Home » , » Pemburuan Hiasi Trailer Divergent: Insurgent

Pemburuan Hiasi Trailer Divergent: Insurgent

Written By Admin on Tuesday 16 December 2014 | 04:31


Penggemar kisah Divergent baru saja terpuaskan rasa penasarannya. Pasalnya, trailer panjang sekuelnya yang diberi judul Insurgent, telah rilis pertama kali dan diunggah oleh akun YouTube The Divergent Series.

Dalam trailer film kedua ini, karakter Tris yang dimainkan oleh Shailene Woodley, melakukan perlawanan balik terhadap tokoh Jeanine yang diperankan Kate Winslet.



Perpaduan antara drama, laga, dan asmara ditampilkan secara berimbang dalam trailer ini dengan lebih menjanjikan. Terlihat juga pasukan Erudite yang bergerombol melakukan pemburuan setelah kejadian di film Divergent.

Kali ini, Tris sedang dalam pelarian dari para pemimpin yang haus kekuasaan ketika ia mencari sekutu dan jawaban di reruntuhan futuristik Chicago. Pada satu titik, ia ditangkap lalu terhubung dengan beberapa kabel, dan dipaksa untuk melawan dirinya sendiri.




Selain Shailene Woodley dan Kate Winslet, bintang lain yang tampil di Divergent Series: Insurgent adalah Theo James sebagai Four,  Miles Teller sebagai Peter, dan Jai Courtney sebagai Eric, dan Naomi Watts sebagai ibu Tobias.

Robert Schwentke menggantikan posisi Neil Burger sebagai sutradara berdasarkan nakah dari Akiva Goldsman dan Brian Duffield. Insurgent siap menghantam bioskop Amerika Serikat pada 20 Maret 2015.


0 comments:

Post a Comment