Home » , » Ledakan di Padang Pasir Hiasi Trailer Mad Max: Fury Road

Ledakan di Padang Pasir Hiasi Trailer Mad Max: Fury Road

Written By Admin on Friday 12 December 2014 | 05:47


Para penggemar film lawas baru saja sedikit terkurangi rasa penasarannya. Pasalnya, Mad Max: Fury Road yang menjadi judul keempat franchise film laga klasik Mad Max, baru saja merilis trailer spektakuler.

Video yang diunggah akun YouTube Warner Bros. Pictures itu, menampilkan banyaknya adegan ledakan, kekerasan, serta kejar-kejaran mobil di tengah padang pasir.



Awal mula trailer dibuka dengan sekelumit adegan yang memperlihatkan nuansa pasca-apokaliptik. Beberapa elemen hampir mirip dengan trilogi klasik Mad Max, namun berbagai adegan laga yang dihadirkan lebih seru dan menjanjikan.

Penampilan Tom Hardy yang bermain sebagai Mad Max pun terlihat apik. Hardy menggantikan Mel Gibson yang membintangi trilogi asli film sejak 1979. Film terbaru ini juga turut menghadirkan aktris Charlize Theron sebagai Furiosa.


Selain itu, hadir juga aktor Nicholas Hoult yang penampilannya sangat tidak dikenal di dalam film. Di situ, ia tampil sebagai sosok yang diketahui bernama Nux.

Disutradarai oleh George Miller, Mad Max: Fury Road bertutur tentang kisah dunia pasca-apokaliptik ketika orang-orang bertarung memperebutkan sumber daya yang terbatas. Rencananya, film ini siap tayang di bioskop pada 15 Mei 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment