Home » , » Film Animasi Inside Out Suguhkan Trailer Kocak

Film Animasi Inside Out Suguhkan Trailer Kocak

Written By Admin on Friday 12 December 2014 | 05:44


Salah satu proyek film animasi terbaru garapan Pixar adalah Inside Out. Sebuah konsep unik telah tersaji, yaitu menampilkan para emosi yang bersarang di kepala manusia. Sebuah trailer kocak pun baru saja diluncurkan.

Melalui trailer yang diunggah melalui akun YouTube Disney UK pada Rabu (10/12/2014)itu, terlihat bagaimana isi pikiran dari karakter anak gadis bernama Riley dan orangtuanya. Keunikan pun sudah dihadirkan dalam trailer film ini.




Konsep Inside Out yang bisa membuat kita tertawa, ditunjukkan melalui adanya perang antar 'para emosi' yang dijadikan makhluk di dalam kepala. Para emosi membuat setiap manusia bereaksi terhadap situasi yang menegangkan.

Dalam trailer ini, adegan memperlihatkan bagaimana makan malam keluarga Riley berubah menjadi perang mulut setelah sang anak membuat ayahnya kesal. Sementara, di dalam kepala masing-masing emosi kemarahan terlihat mendominasi keduanya.

Mereka yang ada di dalam kepala Riley adalah Joy (senang), Anger (marah), Disgust (jijik), Fear (takut), dan Sadness (sedih). Sejak kepindahan Riley dari Midwest ke San Fransisco, sang anak dan emosinya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco. Sebuah gejolak pun terjadi di dalam kepala Riley yang digambarkan sebagai markas para emosi.




Sutradara Pete Docter kabarnya terinspirasi oleh putri remajanya yang bernama Elie ketika membuat film ini. "Sebagai orang tua kami berpikir, 'Wow, itu benar-benar bukan seperti dia, apa yang terjadi dengan otaknya?' Dan itulah yang membimbing kami menuju jantung ceritanya - pertanyaan tentang apa yang terjadi di dalam pikiran kita sendiri," ujarnya.

Diramaikan oleh nama-nama seperti Amy Poehler sebagai Joy, Bill Hader sebagai Fear, Mindy Kaling sebagai Disgust, Phyllis Smith sebagai Sadness, dan Lewis Black sebagai Anger, Inside Out rencananya akan hadir di bioskop pertama kali pada 19 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment