Home » , » Joker Diyakini Muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice

Joker Diyakini Muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice

Written By Admin on Friday 5 December 2014 | 02:29


Salah satu karakter penjahat yang paling digemari dalam komik dan serial kartun Batman adalah Joker. Beberapa aktor pun sempat memainkan sang psikopat paling kuat itu di versi layar lebar. Belakangan, ia dikabarkan bakal kembali tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

sebuah wacana muncul dari laman Latino-Review bahwa Joker nantinya bakal berbaur dengan Superman. Sementara itu, laman Badass Digest juga menyebut kalau Joker sudah lama eksis di dunia Batman V Superman, termasuk Man of Steel.


Bahkan laman tersebut juga menyampaikan bahwa nantinya Batman sudah mengetahui tentang Joker sejak lama meskipun sang penjahat nantinya batal untuk diperlihatkan oleh sutradara Zack Snyder. Kabarnya, Jared Leto telah didaulat sebagai penjahat bergaya badut itu.

Tak sampai di situ, laman tersebut juga menegaskan bahwa Doomsday turut hadir dalam Batman v Superman. Lex Luthor pun dikabarkan memiliki pengikut bernama Anatoli Knyazev yang merupakan alter ego dari penjahat Batman lainnya, KGBeast. Lex turut disebut sedang mengawasi semua metahuman (manusia ciptaan) yang salah satunya adalah Wonder Woman.


Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020).

0 comments:

Post a Comment