Home » , » Hugh Jackman Senang Tampil di X-Men: Apocalypse dan Wolverine 3

Hugh Jackman Senang Tampil di X-Men: Apocalypse dan Wolverine 3

Written By Admin on Wednesday 17 December 2014 | 12:41


Nama Hugh Jackman sudah melekat dengan perannya sebagai mutan bernama Wolverine dalam franchise X-Men. Baru-baru ini, ia membocorkan sedikit gambaran mengenai proyek terbaru bertajuk X-Men: Apocalypse dan Wolverine 3 yang bakal kembali melibatkannya.

hal itu diutarakan oleh Jackman melalui program Happy Sad Confused di MTV. Sayangnya, ia tidak bisa mengungkapkan rincian film atau mengkonfirmasi seperti apa perannya nanti.


"Saya telah berbicara dengan orang-orang, dan saya tidak berhak untuk memberitahu persisnya apa yang terjadi, yang sebagian besar membingkai jawaban saya di sini. Tapi sebenarnya, masih ada banyak yang tidak diketahui mengenai hal itu," ucapnya.

Ditambahkan olehnya, "Ada beberapa hal yang sangat menarik tentang mengintegrasikan dunia X-Men secara keseluruhan, termasuk film Wolverine. Ada beberapa hal yang sangat keren terjadi."

Tak lupa, Jackman juga turut berbicara secara khusus mengenai film solo ketiga Wolverine. Ia pun mengatakan kalau dirinya dan penulis David James Kelly tengah mengerjakannya dengan sangat keras. "Sebenarnya saya sangat, sangat senang akan hal itu," katanya.


Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Belum diketahui apakah akan ada aktor lain yang bermain sebagai antagonis selain Oscar Isaac. Pemeran Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya juga tengah dipilih.

0 comments:

Post a Comment