Home » , » Film Chris Hemsworth yang Syuting di Jakarta Rilis Trailer Baru

Film Chris Hemsworth yang Syuting di Jakarta Rilis Trailer Baru

Written By Admin on Tuesday 16 December 2014 | 04:44


Di tengah pemberitaan heboh sistem komputer Sony Pictures dibobol hacker, trailer teranyar film yang mengangkat tema serupa, Blackhat, dirilis, Sabtu (13/12/2014). Film ini dibintangi Chris Hemsworth, pemeran Thor, dan syutingnya antara lain di Jakarta.


Dikatakan Hollywood Reporter, di trailer anyar ini terlihat Chris Hemsworth berusaha menggulung jaringan kejahatan dunia maya nan misterius.

Di film yang disutradarai Michael Mann (Heat, The Insider, Miami Vice) ini, Chris Hemsworth berperan sebagai Nicholas, yang dibebaskan dari penjara untuk membantu menangkap dalang aksi terorisme dunia maya yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Film ini antara lain juga dibintangi Viola Davis, William Mapother, Wei Tang, serta Wang-lee hom. Dikatakan Hollywood Reporter, perilisan trailer ini dirasa tepat karena berdekatan dengan momen serangan hacker pada studio Sony Pictures.

Dalam trailernya tak terlalu kelihatan suasana Jakarta. Hanya sekelebatan muncul adegan yang sepertinya diambil di kawasan pelabuhan Sunda Kelapa dan Lapangan Banteng. Film Blackhat didistribusikan oleh Universal Pictures dan dijadwalkan rilis 16 Januari 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment