Home » , » Sony Pictures Umumkan Para Pengisi Suara Film Angry Birds

Sony Pictures Umumkan Para Pengisi Suara Film Angry Birds

Written By Admin on Friday 3 October 2014 | 02:09


Pengisi suara dalam film Angry Birds akhirnya terugkap. Pemain film We're The Millers (2013), yaitu Jason Sudeikis akan menjadi pengisi suara karakter utama, Red di film animasi terbaru Angry Birds tersebut. Karakter Red ini memiliki masalah dengan emosinya dan cenderung tempramental. Sementara Josh Gad akan mengisi suara karakter speedy Chuck dan Danny McBride akan menjadi pengisi suara karakter the Volatile Bomb.

 Dilansir dari Aceshowbiz, Bill Hader dan Maya Rudolph dikabarkan juga akan berperan di dalam film ini. Hader akan mengisi suara salah satu dari karakter babi jahat dan Rudolph akan mengisi suara karakter Matilda. Kemudian bintang serial film Game of Thrones, Peter Dinklage akan menjadi pengisi suara karakter the Mighty Eagle.

Para artis lain yang akan mengisi suara di film Angry Birds ini antara lain Kate McKinnon, Romeo Santos, Tony Hale, Cristela Alonzo, Jillian Bell, Ike Barinholtz, Danielle Brooks, Hannibal Buress, Keegan-Michael Key, Ian Andrew Hecox, dan Anthony Padilla.

"Saya sangat bangga dengan para pemain ini," ujar sang produser, John Cohen. "Bukan hanya karena kami telah memiliki Jason, Josh, Danny, Bill, Maya dan Peter yang membawa karakter ini hidup, tetapi mereka juga dikelilingi oleh para bintang yang berbakat di dunia komedi. Mereka ini adalah beberapa orang yang paling lucu yang ada di luar sana, dan kami senang untuk memiliki mereka semua di dalam film," jelasnya.

Dari pihak Sony sendiri memiliki alasan kuat mengapa mereka berani mengangkat Angry Birds ke layar lebar. "Dengan 2,5 miliar gamer yang ada di seluruh dunia, Angry Birds adalah salah satu brand yang dapat mendorong keterlibatan fans dalam jumlah besar," ujar Dwight Caines, Presiden Pemasaran Teater untuk Sony Pictures.

Caines melanjutkan, "Itulah mengapa kami ingin membawa film ini ke fans terlebih dahulu. Pembuat film kami saat ini sedang menggodok film yang lucu, dan kami tahu para fans ini tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka akan membawa cerita Angry Birds ini ke layar lebar," pungkasnya. 

Film yang diadaptasi dari video games produksi Rovio ini akan disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis. Sementara penulis The Simpsons, John Vitti akan menjadi penulis script filmnya. Rencananya film Angry Birds ini akan rilis pada tanggal 1 Juli 2016.

0 comments:

Post a Comment