Home » , » Catherine Zeta-Jones Jadi Bandar Kokain di The Godmother

Catherine Zeta-Jones Jadi Bandar Kokain di The Godmother

Written By Admin on Friday 3 October 2014 | 02:10


Setelah sukses memerankan Katja dalam film RED 2 (2013), Catherine Zeta-Jones kini sudah mempersiapkan layar lebar terbarunya. Film tersebut berjudul The Godmother. Aktris asal Wales tersebut diketahui mengikuti audisi untuk peran utama bernama Griselda Blanco, seorang pengedar obat bius dalam skala besar.

The Godmother merupakan kisah nyata dari tokoh Blanco. Ia juga seorang pelopor perdagangan narkoba kokain yang berbasis di Miami selama tahun 1970-an hingga awal 1980-an.
 
Sedikit mengulas tentang sosok Blanco ini, ia diberi julukan La Madrina alias Black Widow. Ia adalah wanita kelahiran Kolombia, ia mendirikan bisnis kokain dengan suaminya setelah pindah ke New York pada pertengahan tahun 1970-an. Blanco juga diduga terlibat dalam ratusan kasus pembunuhan demi menjadikannya bandar kokain terbesar.
 
Wanita satu ini, Blanco, berhasil menjadi jutawan di usianya yang ke 40. Namun ia diberi hukuman 18 tahun penjara setelah ditangkap pada tahun 1985 dan dideportasi kembali ke Kolombia. Jalan hidupnya berakhir setelah dibunuh oleh pengendara motor dari Medellin, organisasi narkoba yang sempat membesarkannya, pada tahun 2012.
 
Menurut Deadline, Frank Baldwin telah menggarap skenario untuk The Godmother dengan Eva Sorhaug sebagai sutradara. Proses syuting direncanakan akan dimulai pada awal tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment