Home » , » Penulis Film Godzilla Dipercaya untuk Membuat Kisah Zombieland 2

Penulis Film Godzilla Dipercaya untuk Membuat Kisah Zombieland 2

Written By Admin on Thursday 2 October 2014 | 08:09


Kabar baik para penggemar film zombie. Zombieland yang sukses di tahun 2009 akan segera digarap sekuelnya. Sebuah laporan terbaru menyatakan penulis film Godzilla (2014), Dave Callaham telah ditugaskan untuk membuat naskah sekuel tersebut. Sementara sutradara film pertama, Ruben Fleischer diperkirakan akan kembali ke kursinya dan akan merealisasikan script yang ditulis oleh Callaham.

Zombieland (2009) kala itu diisi oleh empat karakter utama yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone dan Abigail Breslin. Mereka melakukan sebuah perjalanan untuk menemukan tempat perlindungan selama zombie berkeliaran di mana-mana. Film ini berhasil mengumpulkan keuntungan mencapai 75 juta dolar AS di dalam negeri.

Keberhasilan film pertama tersebut membuat Sony terdorong untuk mengembangkan sekuel dengan melibatkan penulis sebelumnya, Rhett Reese dan Paul Wernick. Sayangnya proyek itu tidak berjalan dengan baik. Di sisi lain, Amazon juga sempat meminta episode percontohan berdasarkan film dari Reese dan Wernick. Namun, proyek itu kembali mengecewakan dan Amazon memutuskan untuk melewati itu.

Dilansir dari Aceshowbiz, hal lain yang belum jelas adalah apakah Eisenberg dan yang lainnya akan kembali untuk Zombieland 2. Pasalnya, masing-masing bintang sudah jauh dari imej membintangi film komedi horor. Banyak dari mereka pun yang saat ini sudah sukses dengan karir mereka sekarang.

Eisenberg diketahui sudah membuat terobosan berperan sebagai Mark Zuckerberg dalam The Social Network (2010). Lalu Emma Stones membintangi film blockbuster The Amazing Spider-Man (2012) dan sekuelnya. Kemudian Breslin sendiri adalah bagian dari nominasi SAG Awards untuk film August: Osage County (2013). Sementara Harrelson baru-baru ini dinominasikan untuk meraih Emmy Award untuk penampilannya di film seri True Detective.

0 comments:

Post a Comment