Home » , » Christian Bale Berpotensi Main di Film Biografi Steve Jobs

Christian Bale Berpotensi Main di Film Biografi Steve Jobs

Written By Admin on Sunday 19 October 2014 | 12:02


Sepertinya ada pengganti untuk Leonardo DiCaprio setelah dirinya meninggalkan proyek film biografi Steve Jobs terbaru. Tak heran, DiCaprio memang sudah beberapa kali menyatakan ingin 'cuti' dari dunia akting, namun siapakah penggantinya?

Mantan aktor Batman, Christian Bale lah yang disebut-sebut bakal menggantikan DiCaprio untuk biografi Steve Jobs nanti. Kabar ini mencuat pertama kali saat sutradara Gone Girl (2014), David Fincher, masih sangat melekat dengan proyek tersebut. Namun dirinya segera memberi klarifikasi perihal masalah terkait, dan kabar ini pun meredam.
 
Untuk sekarang, proyek biografi Steve Jobs ini menempatkan Danny Boyle sebagai sutradaranya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Aaron Sorkin (The Social Network). Film ini diangkat berdasarkan buku biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson.
 
Alur ceritanya diperkirakan akan fokus pada peluncuran perangkat teknologi komputer Macinthos Apple (1984), NeXT Cube (1990), dan iPod (2001). "Film ini akan memilih tiga elemen penting, dan cukup dengan tiga ini saja, keseluruhan film akan sangat berpengaruh," ungkap Sorkin sewaktu-waktu seperti dilansir Aceshowbiz.
 
Film biografi Steve Jobs ini diumumkan pertama kali pada Oktober 2011, beberapa minggu setelah Jobs dinyatakan kalah 'perang' melawan kanker pankreasnya. Sayangnya proyek lain berjudul jOBS yang dibintangi oleh Ashton Kutcher berhasil mendapatkan slot untuk rilis di 2013.
 
Memang dalam waktu dekat, proyek biografi Steve Jobs masih akan berada ditahap pra produksi dan pengembangan. Sementara untuk Bale, setelah terakhir terlihat di American Hustle (2013) sebagai Irving Rosenfeld, film terbarunya Exodus: Gods and Kings akan memperkenalkan Bale dengan perannya sebagai Moses.

0 comments:

Post a Comment