Home » , » Komentar Stan Lee Tentang Potensi Film Black Widow

Komentar Stan Lee Tentang Potensi Film Black Widow

Written By Admin on Monday 1 September 2014 | 22:40


Karakter Black Widow mungkin tidak sementereng atau terkenal jika dibandingkan dengan anggota The Avengers yang lain, seperti Captain America, Iron Man, atau Thor. Tapi, performanya yang menarik dan enerjik di film The Avengers (2012) membuat banyak fans bertanya-tanya apakah akan ada film solo Black Widow?. Lalu, apa tanggapan Stan Lee selaku pendiri Komik Marvel?.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, pria kelahiran New York, 28 Desember 1922 ini merasa yakin kalau karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson dalam film Iron Man 2 (2010), The Avengers (2012) dan Captain America: The Winter Soldier (2014) ini, pada akhirnya akan mendapatkan filmnya sendiri.
 
"Kami belum membuat film Black Widow, tapi dia sudah berada di beberapa film kami, dan dia akan tampil lebih menonjol sambil kita juga bergerak maju," ucap Stan Lee saat menghadiri  Fan Expo Canada pada hari Jumat, 29 Agustus 2014.
 
"Dan kemungkinan besar dia akan memiliki film sendiri, karena pada akhirnya semua superhero akan memiliki filmnya sendiri. Mereka sudah mengerjakan Ant-Man, Dr. Strange dan Black Panther, serta ada beberapa tokoh lain yang belum bisa saya utarakan," tambahnya.
 
Ide tentang film Black Widow sebenarnya sudah terdegar sejak lama. Di tahun 2010 produser Kevin Feige bahkan sempat mengatakan, "Kami sudah memulai diskusi dengan Scarlett tentang ide film solonya dan sudah mulai menyusun konsep, tapi The Avengers tayang terlebih dahulu." Hingga kini masih belum ada jadwal rilis yang ditetapkan untuk film Black Widow.
 
Awal tahun ini, Feige sekali lagi meyakinkan para penggemar kalau proyek Black Widow sangat berpotensi untuk digarap. Ditambah lagi ia akan mendapat peran yang lebih besar di film Avengers: Age Of Ultron mendatang. "Kita belajar lebih banyak tentang masa lalunya dan belajar lebih banyak tentang dari mana ia berasal dan bagaimana ia menjadi tokohnya dalam film itu. Gagasan mengeksplorasi lebih jauh dalam filmnya sendiri juga sangat menarik, dan kami memiliki beberapa pekerjaan tentang hal itu," papar Feige. 
 
Perlu diketahui, Black Widow belum disebutkan sebagai bagian dari fase ketiga Marvel studio yang di dalamnya sudah di isi oleh Ant-Man, Dr. Strange dan sekuel dari The Avengers serta Captain America.

0 comments:

Post a Comment