Home » , » Ini Dia Pilihan Disney untuk Peran Mowgli di Film The Jungle Book

Ini Dia Pilihan Disney untuk Peran Mowgli di Film The Jungle Book

Written By Admin on Thursday 17 July 2014 | 01:39


Proyek film terbaru Disney The Jungle Book, kini telah resmi menemukan pemeran Mowgli. Adalah bocah berusia 10 tahun yang masih tergolong baru dalam dunia akting Neel Sethi, yang mendapat kesempatan besar menjadi pemeran utama di film adaptasi dongeng karya Rudyard Kipling tersebut.

Sebelumnya, Disney melakukan audisi di 5 negara untuk mencari pemeran Mowgli yaitu di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru dan India. Akhirnya, Disney telah memutuskan untuk memilih Neel yang diketahui berdomisili di kota New York, Amerika Serikat.

"Casting merupakan elemen yang paling penting dari setiap pembuatan film, dan menemukan anak yang tepat untuk memerankan Mowgli juga termasuk yang sangat penting. Neel memiliki bakat dan karisma yang luar biasa. Dia akan memikul banyak beban di bahunya, tapi saya yakin ia bisa mengatasi itu," ucap Jon Favreau, selaku sutradara The Jungle Book.

Sarah Finn selaku casting director juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Neel yang dianggap memiliki insting dan kharisma yang sangat natural. "Dia punya kecerdasan melampaui anak-anak seusianya dan mampu membuat kita kagum dengan bakatnya. Meskipun dia belum punya pengalaman profesional dalam berakting, tapi dia sudah memiliki kharisma dan insting yang sangat mempesona," tutur Sarah.

Film The Jungle Book mengisahkan tentang seorang anak yang dibesarkan di hutan oleh para binatang liar. Neel Sethi nantinya akan menjadi satu-satunya aktor yang 'nyata' didalam film ini, sedangkan karakter lainnya diciptakan oleh animasi komputer. Ben Kingsley dan Idris Elba dipastikan akan mengisi suara untuk karakter panther hitam bernama Bagheera dan sang macan Shere Khan. Selain itu, Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'o kabarnya sudah dalam tahap negosiasi untuk bergabung ke dalam film ini.

The Jungle Book dijadwalkan rilis di bioskop AS pada tanggal 9 Oktober 2015.

0 comments:

Post a Comment