Home » , » Vin Diesel Pamer Foto Bareng Kedua Adik Paul Walker

Vin Diesel Pamer Foto Bareng Kedua Adik Paul Walker

Written By Admin on Thursday 24 April 2014 | 06:39


Setelah beberapa waktu lalu mengungkapkan keterlibatan dua adik kandung Paul Walker, Cody dan Caleb untuk film Fast and Furious 7, kini Vin Diesel seakan memperkuat berita tersebut dengan mengunggah foto dalam akun Facebook resminya.

Dalam foto itu terlihat Cody dan Caleb yang sedang berdiskusi dengan Vin Diesel. Vin yang mengenakan kaus hijau dan membelakangi kamera, seperti berusaha menjelaskan sesuatu kepada kedua adik Paul Walker untuk keperluan syuting film yang bertemakan kebutan-kebutan mobil tersebut.
 
Dalam akun Facebook-nya juga, Vin secara implisit menggambarkan kalau dirinya masih sangat terpukul atas kepergian Paul.
 
"Saat aku mendengar kabar itu, aku langsung meninggalkan proses syuting, beli tiket pesawat dan terbang menemui (jenazah) Paul," tulis aktor Riddick (2013) itu pertama-tama.
 
Ia pun menambahkan, "Ayah Paul mengatakan, 'Paul menyayangi kamu Vin,' aku pun canggung dan bilang, 'ayolaah,' kemudian beliau berkata, 'kalian tidak perlu bergaul setiap detik untuk menyayangi satu sama lain."
 
"Setelah menghabiskan waktu dengan adik-adiknya, aku pun bilang pada orangtua Paul bahwa mereka telah membesarkan anak-anak yang luar biasa," tambah Vin Diesel.
 
Kedua adik Paul diketahui akan merekam dialek untuk rencana penggabungan arsip suara sang kakak, demi menuntaskan garis cerita yang penting di Fast and Furious 7 nanti. Chris Morgan selaku penulis skenario Fast and Furious 7 diketahui akan mengubah cerita dan membawa karakter Paul untuk pensiun, daripada harus dikisahkan wafat.
 
Fast and Furious 7 telah dijadwalkan untuk rilis pada 10 April 2015 di bioskop-bioskop AS.

0 comments:

Post a Comment