Home » , » Tom Hanks dan Steven Spielberg Siap Berkolaborasi di Film Cold War

Tom Hanks dan Steven Spielberg Siap Berkolaborasi di Film Cold War

Written By Admin on Thursday 24 April 2014 | 06:36


Aktor dan sutradara kondang Tom Hanks serta Steven Spielberg, berpotensi untuk kembali bekerjasama di proyek film action terbaru. Adalah film Cold War yang akan menjadikan Hanks sebagai pemeran utama dan Spielberg yang bakal duduk di kursi sutradara.

Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata seorang advokat Amerika Serikat, James Donovan, yang didaftarkan oleh CIA selama Perang Dingin untuk melakukan negosiasi pembebasan seorang pilot yang ditangkap oleh Rusia.

Jika benar mereka mengkonfirmasi keterlibatannya di film Cold War, maka layar lebar tersebut akan menjadi kolaborasi keempat Tom dan Steven. Sebelumnya, Hanks dan Spielberg pernah bekerjasama untuk Saving Private Ryan (1998), Catch Me If You Can (2002), dan The Terminal (2004).

Selain Hanks dan Spielberg, sang penulis naskah juga sudah dipersiapkan. Adalah Matt Charman yang dipercaya untuk membuat kisah yang menarik di film Cold War. Selain itu ada juga Marc Platt yang akan memproduseri Cold War bersama Spielberg.

Sejauh ini film Cold War masih dalam tahap awal pengembangan. Film dibawah naungan DreamWorks Animation Pictures tersebut juga belum mengumumkan hal-hal terkait layar lebar itu secara resmi.

0 comments:

Post a Comment