Home » , » Alasan Zack Snyder Melibatkan Batman di Sekuel Man of Steel

Alasan Zack Snyder Melibatkan Batman di Sekuel Man of Steel

Written By Admin on Thursday 24 April 2014 | 06:34


Tentunya banyak yang penasaran, mengapa sekuel film Man of Steel (2013) harus melibatkan sosok Batman didalamnya hingga merubah judulnya menjadi Batman vs Superman. Demi menjawab pertanyaan tersebut, Zack Snyder pun bersedia memaparkan alasannya menggarap proyek film besar satu ini.

Diketahui, Snyder merupakan penggemar dari dua superhero DC tersebut. Tak dipungkiri, ia juga menginginkan melihat keduanya terlibat dalam satu judul film layar lebar.
 
"Jujur saya menyukai keduanya, Batman juga Superman. Dan rasanya tepat kalau kedua sosok ini digabungkan. Pasti akan jadi pertempuran yang luar biasa," ungkap Snyder saat diwawancarai oleh Forbes.
 
Adapun alasan lain yang coba diungkapkan sutradara 300 (2006) ini ialah sulitnya mencari lawan yang sebanding untuk Superman yang begitu hebat dan kuat.
 
"Lalu siapa lagi yang bisa melawan Superman kalau Zod saja yang sudah begitu hebat bisa dikalahkan? Siapa yang harus melawannya lagi?" ujarnya sebelum melanjutkan, "Mungkin Batman. Sebagai pertemuan pertama mereka juga,"
 
Terkait tanggal perilisan Batman vs Superman yang dijadwalkan masih jauh, di tahun 2016, Snyder pun berharap para penggemar sabar menanti karena masih banyak urusan yang harus diselesaikan.
 
"Sulit untuk tau persis (kapan produksi mulai). Rilisnya pun masih jauh. Dan saat ini tim masih disibukkan dengan strategi dan trik pemasaran untuk film ini," tutupnya.
 
Batman vs Superman akan kembali mengangkat Henry Cavill sebagai Superman, dan Ben Affleck akan muncul sebagai Batman. Ada pula sederet nama yang sudah dikabarkan akan tampil di Batman vs Superman seperti Amy Adams, Gal Gadot, Diane Lane, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons.

0 comments:

Post a Comment