Home » , » Selain Indonesia, Mall Klender Juga Tayang di Luar Negeri

Selain Indonesia, Mall Klender Juga Tayang di Luar Negeri

Written By Admin on Monday 21 April 2014 | 13:55


Sukses dengan film Rumah Kentang (2012) dan 308 (2013), rumah produksi Hitmaker Studio kembali memperkenalkan layar lebar horor terbarunya yang berjudul Mall Klender. Film tersebut diangkat dari kisah nyata tentang sebuah mall di kawasan Jakarta Timur yang dikenal angker pasca tragedi kerusuhan di tahun 1998.

Film arahan sutradara David Purnomo tersebut juga memiliki judul lain, The Mall dimana tajuk itu akan digunakan untuk penayangan di luar Indonesia. Mall Klender (The Mall) akan tayang di Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei dan Philipina.
"Di Indonesia kita pakai judul Mall Klender. Tapi kalau untuk penayangan di luar Indonesia kita pakai judul The Mall. Rencananya sih The Mall akan tayang di Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei dan Philipina pada bulan Juni atau Juli 2014," ucap Rocky Soraya selaku produser Mall Klender.

Meskipun film ini sebagian besar menggunakan latar belakang sebuah mall, namun pihak Hitmaker Studios konsisten untuk tidak menjelaskan lokasi syuting yang mereka gunakan untuk film Mall Klender. Hal itu bertujuan untuk menghindari kontroversi pasca penayangannya nanti.
"Untuk lokasi kami pilih tidak dinamakan karena takut jadi kontroversi. Memang kerjasama kita dengan pihak mall sudah demikian," tutur Rocky.


0 comments:

Post a Comment