Home » , » Macbeth Rilis Foto Adegan Michael Fassbender dan Marion Cotillar

Macbeth Rilis Foto Adegan Michael Fassbender dan Marion Cotillar

Written By Admin on Monday 21 April 2014 | 13:59


Foto adegan dari film Macbeth telah resmi dirilis via online melalui DailyMail. Di foto tersebut terlihat aksi Michael Fassbender dan Marion Cotillard, yang dipercaya untuk memerankan karakter utama di film adaptasi dari karya William Shakespeare.

Ada 2 foto adegan yang dirilis dari film Macbeth. Di foto pertama terlihat Michael Fassbender dan Marion Cotillard, yang sedang berpelukan seakan berusaha untuk saling menenangkan atas permasalahan yang sedang mereka hadapi. Dengan latar belakang dan busana yang klasik, terlihat jelas kalau film Macbeth akan mengangkat kisah dari masa lampau.


Sedangkan di foto kedua, terlihat seorang pria yang sedang berdiri membelakangi situasi pertempuran yang sengit dengan tatapan tajam serta wajah yang berlumuran darah. Ia seakan sedang menanti musuh besar yang akan dihadapinya secara personal.

Film yang disutradari oleh Justin Kurzel ini menceritakan tentang ambisi seseorang bangsawan Skotlandia yang kasar di abad ke 11 bernama Macbeth. Dibantu dengan istrinya yang licik dan tiga orang penyihir, ia mencoba untuk merebut tahta kerajaan.

Selain Micheal Fassbender dan Marion Cotillard, film ini juga diturut dibintangi oleh Jack Reynor dan David Thewlis sebagai pemeran pembantu. Menurut Fassbender semua pemain di film Macbeth akan menggunakan dialek Skotlandia kecuali Cottilard.

"Kami rasa itu tidak beralasan baginya untuk ikut menggunakan dialek Skotlandia, karena karakter yang diperankannya lebih banyak menghabiskan waktu di pengadilan Perancis," ucap Michael yang dikutip dari Aceshowbiz.

Macbeth rencananya akan tayang di bioskop Inggris pada awal tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment