Home » » Tertipu Dua Kali, Beli iPod Malah Dapat Penghapus

Tertipu Dua Kali, Beli iPod Malah Dapat Penghapus

Written By Admin on Thursday 2 January 2014 | 23:46


San Diego : Periksalah barang yang akan Anda beli sebelum meninggalkan toko. Imbauan ini tampaknya perlu Anda perhatikan jika tak ingin tertipu seperti pria yang satu ini.

Adalah Jim Navarde, pria asal San Diego ini berniat membelikan istrinya iPod sebagai kado Natal. Bukannya mendapatkan pemutar musik, saat pembungkus iPod dibuka sang istri malah mendapatkan alat tulis kantor seperti penghapus dan kartu indeks.

Menurut yang dilansir Cnet, iPod itu dibeli Navarde di sebuah toko bernama Target. Navarde tentu sangat terkejut ketika melihat isinya. Apalagi ia mengaku tidak curiga sama sekali karena pembungkusnya tampak asli.

Lalu ia pun membawanya kembali ke toko Target yang lain yang berlokasi di dekat rumahnya. Setelah menceritakan apa yang ia alami, pihak toko mempercayai ceritanya. Mereka kemudian meminta Navarde untuk memilih kotak iPod yang baru dari display.

Ia lalu memilih iPod warna lain yaitu hitam dan membawanya ke kasir. Untuk berjaga-jaga agar tidak tertipu lagi, ia meminta petugas untuk membuka kotak itu saat di toko karena tak ingin pulang dan menemukan penghapus lagi.

Anehnya, kotak iPod yang baru ia pilih juga dipenuhi dengan penghapus saat dibuka, tidak ada iPod di dalamnya. Bagaimana mungkin, dua toko Target yang berbeda dan dua kotak iPod yang berbeda tetapi sama-sama berisi alat tulis kantor dan penghapus.

Pihak toko Target saat ini mengklaim sedang menyelidiki kasus yang berupaya menipu pembeli Apple yang tidak bersalah. Apa Target telah berbuat curang? Belum tahu juga. Namun pihak Apple juga menyatakan akan menyelidiki kasus ini dengan serius.

0 comments:

Post a Comment