Home » » Jembatan ambles di Kalideres akses ke Bandara Soekarno-Hatta

Jembatan ambles di Kalideres akses ke Bandara Soekarno-Hatta

Written By Admin on Thursday 21 November 2013 | 00:14


Dua kendaraan yang sedang melintas tiba-tiba terperosok saat melewati jembatan di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat. Jalan itu juga dijadikan sebagai salah satu jalur menuju Bandara Soekarno Hatta (Soeta).

Salah satu yang terperosok adalah truk bermuatan pupuk urea. Bagian belakang truk itu masuk ke dalam lubang berukuran sekitar lima meter. Sopir truk, Yanto (32), mengatakan tidak mengira kalau jembatan yang biasa dia lewati akan ambles.

Sebelumnya, dia juga tidak melihat ada tanda-tanda kerusakan di atas jembatan selebar sekitar 10 meter itu. "Kejadiannya tadi sekitar jam 12.00 WIB. Pas lewat jembatan, tahu-tahu jembatannya ambles dan nimpa mobil pick up yang di kanan," ujar Yanto di lokasi, Rabu (20/11).

Meski truk menimpa mobil pick up yang berada di sampingnya, tidak ada korban akibat kecelakaan ini. "Di mobil truk sama di mobil pick up enggak ada korban," ujarnya. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Bandara Soeta menuju Kalideres, maupun sebaliknya terputus. Hingga pukul 16.30 WIB, sebuah kendaraan berat melakukan evakuasi dengan menarik truk.

0 comments:

Post a Comment