Home » , » Mission: Impossible Dapatkan Installment Kelima

Mission: Impossible Dapatkan Installment Kelima

Written By Admin on Thursday 16 May 2013 | 16:16


Belum lama ini, terdapat kabar bahwa film “Mission: Impossible” akan mendapatkan installment kelimanya. Berita yang didapat dari media Hollywood Reporter ini juga menyatakan bahwa film kelima “Mission: Impossible” tersebut akan memulai proses syutingnya pada musim gugur mendatang setelah proses syuting film Warner Bros “The Man From U.N.C.L.E.” selesai. Setelah mengetahui kabar akan kehadiran film “Mission: Impossible” terbaru ini, maka yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah siapa para pemeran sekaligus staf yang akan mengerjakan film aksi tersebut.

Pemeran utama dalam film aksi tersebut tak lain adalah Tom Cruise sendiri, di mana ia juga akan berperan sebagai produsernya. Dapat dikatakan bahwa tak lengkap rasanya jika film “Mission: Impossible” tidak diperankan sang produser film aksi yang cukup populer sejak film pertamanya rilis tahun 1996 lalu. Tom Cruise tidak sendirian, ia juga akan dibantu oleh J. J. Abrams (Bad Robot) sebagai asisten produsernya bersama dengan Christoper McQuarrie (Jack Reacher) sebagai sutradaranya. Sebagai penulis naskahnya, Paramount menunjuk Drew Pearce yang kemarin juga ikut serta dalam menulis naskah untuk film “Iron Man 3″.

Belum ada pengumuman resmi akan cerita dan pemeran lainnya yang akan tergabung dalam penggarapan film “Mission: Impossible” installment kelima tersebut karena baik Tom Cruise maupun pihak Paramount Pictures belum ingin membeberkan apa yang akan menjadi plot utama dalam installment kelima ini. Bagi Anda yang tak sabar untuk menantikan seperti apa gambaran yang akan disuguhkan dalam serial film aksi populer ini, nampaknya Anda harus bersabar cukup lama untuk mengetahuinya.

0 comments:

Post a Comment