Home » , » Cerita Matt Damon dari Lokasi Syuting Elysium

Cerita Matt Damon dari Lokasi Syuting Elysium

Written By Admin on Monday 13 May 2013 | 14:35


Sebagai seorang aktor, tentunya berjalan-jalan ke suatu tempat nan indah di dunia atau mendapat lakon menyenangkan dan seru sudah menjadi santapan mereka sehari-hari. Namun kali ini, Matt Damon mendapat satu kesempatan langka dan tak bisa terlupakan.

Dalam proses syuting untuk film sci-fi garapan Neill Blomkamp berjudul Elysium, Matt diharuskan untuk melakoni adegan di timbunan sampah. Bukan sekedar timbunan sampah biasa, namun itu merupakan timbunan sampah terbesar kedua di dunia.

"Untuk set tersebut, kami memakan waktu hingga dua minggu lamanya. Dan itu sungguh-sungguh merupakan timbunan sampah terbesar kedua di seluruh dunia." ujar Matt Damon pada konferensi pers Summer of Sony 2013.

Memakan waktu dua minggu untuk syuting dalam set timbunan sampah tentunya membuat aktor The Bourne Ultimatum (2007) tersebut berharap akan hasil yang setimpal dengan pengorbanannya. "Ini pertama kalinya saya syuting di satu set yang sama selama dua minggu. Tapi bukan hanya saya, seluruh kru, sutradara pun ikut merasakan apa yang saya rasakan. Saya rasa ini akan setimpal dengan hasil yang kami dapatkan nanti." harapnya.

Pria bernama lengkap Matthew Paige Damon tersebut mengaku bahwa ide untuk syuting dengan set sehebat itu merupakan ide yang luar biasa cemerlang dan bagus. Bahkan menurutnya sejauh ini belum ada film bertema sci-fi dengan hal unik semacam itu.

Elysium dibawah produksi Media Rights Capital, QED International dan Simon Kinberg Production turut dimeriahkan oleh aktris The Brave One (2007), Jodie Foster, Sharlto Copley, William Fichtner, Michael Shanks, dan Alice Braga.

Di AS, Elysium akan hadir meramaikan bioskop mulai awal musim gugur, 9 Agustus 2013.

0 comments:

Post a Comment