Home » , » Finding Srimulat Siap Tayang di Bioskop 11 April 2013

Finding Srimulat Siap Tayang di Bioskop 11 April 2013

Written By Admin on Monday 4 March 2013 | 03:45


Setelah proses panjang, akhirnya film Finding Srimulat karya sutradara Charles Gozali akan tayang di bioskop. Sesuai dengan judulnya, Film ini akan mengangkat kisah kelompok lawak legendaris Srimulat.

Finding Srimulat membutuhkan waktu sekitar 3 tahun hingga akhirnya siap dinikmati oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia. Lalu apa yang membuat Finding Srimulat membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa dirilis.

"Prosesnya hampir tiga tahun, mulai dari menulis lalu menentukan tema film sampai menyakinkan keluarga besar Srimulat. Selain itu proses editing juga berat buat saya, karena ada kelebihan satu jam adegan, dan itu yang paling berat," ujar Charles yang juga merangkap sebagai penulis film saat ditemui di kantornya, di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat Jum'at (01/03/2013).

Charles yang merupakan penggemar Srimulat sejak kecil mengaku memiliki ide awal membuat Finding Srimulat karena situasi Srimulat yang mulai 'padam' sebagai grup lawak.

"Saya pernah lihat wawancara Bu Djujuk di televisi, dari situlah saya ingin buat film sederhana, semi dokumenter. Tapi setelah bertemu dengan Mas Koko (anaknya Bu Juju) dan Bapak Sarjito yang bercerita banyak tentang Srimulat. Akhirnya saya ingin membuat film ini dengan serius. Karena ternyata Srimulat lebih besar dari yang saya kira," tambah Charles.

Finding Srimulat bisa dibilang sebagai wujud kecintaan Charles kepada grup lawak Srimulat. Ia pun berharap film garapannya itu bisa diterima dan menjadi sebuah tontonan yang bisa bermanfaat.

"Orang bilang tawa adalah obat untuk menyembuhkan penyakit. Mudah-mudahan film ini bisa bermanfaat bagi siapapun. Sekali lagi ini bukan film komedi, tapi ini film drama yang sangat lucu sekali," pungkas Charlez.

Bagi Anda pecinta Srimulat, saksikan film ini mulai 11 April 2013 di bioskop. Film produksi MagMa Entertainment ini akan diramaikan beberapa anggota Srimulat seperti Tessy, Mamiek, Kadir, Gogon, hingga Bu Djudjuk. Selain itu akan ada aktor muda berbakat Reza Rahadian dan aktris cantik Rianty Cartwright.

0 comments:

Post a Comment