Home » , » Daniel Radcliffe Semakin Dekat dengan Peran Igor di Frankenstein

Daniel Radcliffe Semakin Dekat dengan Peran Igor di Frankenstein

Written By Admin on Saturday 2 March 2013 | 00:27


Aktor asal Inggris terkemuka, Daniel Radcliffe, baru-baru ini dikabarkan akan menyabet peran karakter Igor dalam film Frankenstein. Menurut salah seorang sumber, Radcliffe sedang dalam negosiasi terakhirnya, yang berarti kemungkinan besar ia akan bermain di dalamnya.

"Ya, saya akan sangat senang bila terlibat dalam film tersebut. Saya mencium bau film yang akan sukses," ujar Radcliffe saat diwawancarai oleh Digital Spy.

Frankenstein akan memulai syutingnya pada musim gugur mendatang. Mengingat Radcliffe lebih dulu memiliki jadwal syuting Cripple of Inishmaan pada musim panasnya. Bertemakan drama gothic klasik, pihak studio, 20th Century Fox dan Davis Entertainment mempercayakan sutradara Push (2009), Paul McGuigan, untuk mengarahkan film tersebut.

Adapun, film yang diangkat dari novel karya Mary Shelley ini akan berkolaborasi dengan penulis Chronicle (2012), Max Landis. Ditempat lain, lawan main Radcliffe, Emma Watson, akan terlibat dalam proyek film Disney garapan Kenneth Branagh, Cinderella.

Aktor The Woman in Black (2012) ini masih dapat disaksikan dalam film-filmnya yang akan dirilis tahun ini, seperti, Kill Your Darlings, The F Word, dan Horns.

0 comments:

Post a Comment