Home » , » Penulis Serial Daredevil Resmi Garap Film Adaptasi Akira

Penulis Serial Daredevil Resmi Garap Film Adaptasi Akira

Written By Admin on Wednesday 10 June 2015 | 16:12


Marco Ramirez, sosok yang berada di balik tinta naskah sekaligus produser serial televisi Daredevil garapan Marvel dan serial Sons of Anarchy, akan menulis skenario untuk proyek film live-action Akira yang tengah dikembangkan oleh Warner Brothers.

Ramirez yang juga menulis untuk serial televisi Orange Is the New Black dan Da Vinci's Demons itu, dipromosikan untuk proyek Akira oleh Marvel Studios secara langsung. Ia juga telah ditunjuk bersama Doug Petrie untuk menjadi perancang serial Daredevil musim kedua yang akan datang.

Manga Akira ciptaan Katsuhiro Otomo yang sarat dengan aksi fiksi ilmiah ini, bertempat di Neo-Tokyo, sebuah kota yang dibuat kembali setelah hancur dalam sebuah ledakan misterius.

Sutradara Jaume Collet-Serra mengaku belum ada perkembangan sama sekali terhadap proyek film adaptasi manga Akira.

Otomo menyutradarai film animasi dari karyanya sendiri yang mulai tayang perdana pada 16 Juli 1988, hari yang sama seperti hancurnya Tokyo versi fiksi dalam anime ini. Sementara itu, pengajuan awal proyek film adaptasi Akira diganti lokasi ceritanya menjadi 'New Manhattan', sebuah kota yang dibuat kembali setelah hancur 31 tahun lalu.

Selama bertahun-tahun, Warner Bros telah berusaha untuk membuat adaptasi live-action Akira. Pertama, mereka mengajak Albert Hughes untuk menyutradarai, namun ia meninggalkan proyek ini pada tahun 2011.

Penulis serial Daredevil garapan Marvel akan membuat skenario untuk film live-action Akira.

Perkembangan terakhir proyek film Akira mencuat pada Juli 2014 lalu, ketika Warner Bros menyewa penulis skenario baru bernama Dante Harper. Sebelumnya, Harper menulis naskah pertama film Edge Of Tomorrow yang diadaptasi dari manga All You Need Is Kill dengan Tom Cruise sebagai bintangnya.

0 comments:

Post a Comment