Home » , » Trailer ke-2 Avengers: Age of Ultron Tayang Pertengahan Januari

Trailer ke-2 Avengers: Age of Ultron Tayang Pertengahan Januari

Written By Admin on Sunday 4 January 2015 | 17:18


Trailer perdana Avengers: Age of Ultron telah ditayangkan beserta versi tambahannya. Namun, masih banyak fans yang belum puas dengan apa yang mereka dapat dari trailer pertamanya. Untuk itulah, trailer kedua film film laga superhero ini akan diluncurkan.

Rencananya Avengers: Age of Ultron bakal meluncurkan trailer kedua pada pertengahan Januari 2015. Info tersebut didapat dari sebuah iklan khusus.



Pengumuman khusus itu, menyebut bahwa trailer kedua Avengers: Age of Ultron bakal diputar pada 12 Januari 2015 selama pertandingan olahraga College Football National Championship di saluran ESPN pada pukul 20.30 malam waktu Amerika Serikat.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari sosok jahat bernama Ultron.



Tony Stark yang memulai program perdamaian melakukan kesalahan hingga muncul sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.


0 comments:

Post a Comment