Home » , » Patuhi Perintah Kucing, Ryan Reynolds Bunuh Wanita di The Voices

Patuhi Perintah Kucing, Ryan Reynolds Bunuh Wanita di The Voices

Written By Admin on Monday 12 January 2015 | 13:54


Proyek film horor komedi The Voices akhirnya memampangkan trailer perdananya. Di situ terlihat bagaimana Ryan Reynolds selaku karakter utamanya terganggu kejiwaannya dengan membunuh seorang wanita atas perintah seekor kucing.

Melalui trailer yang sudah diunggah melalui situs YouTube sejak Kamis (8/1/2015) lalu, terlihat bagaimana karakter Ryan Reynolds yang bernama Jerry, selalu berbicara dengan seekor anjing baik hati yang menuntunnya dan seekor kucing jahat yang suka menghasutnya.

Jerry diceritakan telah membunuh lebih dari satu orang dan itu semua digambarkan atas hasutan seekor kucing yang ia anggap bisa berbicara dengannya. Lucunya, ia juga tampak berbicara dengan kepala korbannya yang sudah terpisah dari tubuhnya.
"Terkadang saya berbicara dengan hewan peliharaan saya, dan terkadang mereka berbicara kepada saya," ujarnya di salah satu cuplikan video.

Karakter Jerry digambarkan sebagai seorang pria optimis yang mengalami gangguan mental dan tidak pernah meminum obat anti-psikotiknya. Hasilnya, ia mendengar suara-suara dari hewan peliharaannya.
Kucingnya mengatakan kepadanya untuk menjadi seorang pembunuh berantai pada satu kesempatan. "Bunuh dia, dan kamu akan menemukan bagaimana rasanya benar-benar hidup," kata sang kucing.

Selain Ryan Reynolds, bintang film lain yang terlibat adalah Anna Kendrick sebagai rekan kerja Jerry. Disutradarai oleh Marjane Satrapi (Persepolis), The Voices juga melibatkan Gemma Arterton, Jacki Weaver, dan Ella Smith. Film ini rencananya tiba di bioskop AS dan VOD pada 6 Februari 2015.

0 comments:

Post a Comment