Home » , » Lindungi Anak, Liam Neeson Lari Sepanjang Malam di Run All Night

Lindungi Anak, Liam Neeson Lari Sepanjang Malam di Run All Night

Written By Admin on Monday 12 January 2015 | 13:58


Setelah Liam Neeson bermain dalam film laga Non-Stop dan Taken 3 baru-baru ini, akhirnya ia kini kembali menggenggam senjata lagi dalam film laga terbarunya yang berjudul Run All Night.

Sesuai judulnya, ia bakal memainkan karakter yang dipaksa untuk berlari sepanjang malam demi melindungi anaknya. Hal itu bisa terlihat di trailer pertama film bernuansa menegangkan tersebut.

Dalam Run All Night, Neeson bermain sebagai karakter bernama Jimmy Conlon yang merupakan mantan pembunuh bayaran. Ia terlibat pengejaran serius bersama putranya, Mike yang menjadi target karakter mafia bernama Shawn Maguire.

Jimmy Conlon dikenal sebagai Sang Penggali Kubur di masa lalunya. Ia berteman dengan Maguire, tapi hubungan mereka menjadi retak ketika anak Maguire tewas di tangan Conlon.

"Aku satu-satunya yang pernah peduli tentangmu, dan semua itu berakhir satu jam yang lalu ketika kamu membunuh anakku," kata Maguire dalam trailer perdana sambil bersumpah untuk membunuh Mike.

Hal itu mendorong Conlon mencari anak yang dibuangnya itu dan membawanya untuk berlari sepanjang malam agar bisa melarikan diri dari Maguire.


"Aku datang ke anakmu dengan semua yang aku punya. Aku ingin itu menyelesaikannya dan akan terselesaikan. Dan aku akan membiarkanmu mati," tambah salah satu dialog dari Maguire kepada Conlon.

Karakter Mike diperankan oleh Joel Kinnaman, sementara aktor Ed Harris tampil sebagai Shawn Maguire. Film laga baku tembak ini juga dibintangi Vincent D'Onofrio dan Bruce McGill. Run All Night disutradarai Jaume Collet-Sera dan bakal tiba di bioskop AS pada 17 April 2015.


0 comments:

Post a Comment