Home » , » Film Kelima Rambo Diberi Judul Last Blood

Film Kelima Rambo Diberi Judul Last Blood

Written By Admin on Friday 2 January 2015 | 12:48


Sylvester Stallone baru-baru ini telah mengonfirmasi judul yang akan digunakan untuk film Rambo terbaru. Ya, melalui akun twitter resminya, film yang akan ia bintangi sekaligus sutradarai ini akan diberi judul Last Blood. Kicauan itu ia keluarkan tepatnya pada tanggal 29 Desember 2014 lalu.

Ia menulis, "Sedang membuat (film) Scarpa yang berdasarkan Gangster Greg Scarpa setelah LAST BLOOD RAMBO..."
 
Saat ini Stallone memang sedang membuat film tentang mafia berjudul Scarpa di mana ia menjadi pemeran utamanya. Ia juga sedang dalam tahap pra produksi untuk spinoff film tinju legendaris yang melambungkan namanya, Rocky
 
Dilansir dari Digitalspy, dalam wawancara dengan Vulture Agustus lalu, Stallone memang telah mengatakan dirinya sedang mempersiapkan diri untuk kembali menjadi Rambo. Selain menjadi pemain dan sutradara, Sylvester Stallone juga akan menjadi penulis cerita film Rambo 5 ini.  
 
"Saya sudah mulai berlatih," ujar Stallone. Kemudian ia melanjutkan, "Saya akan menjadi ganas dan sejenisnya, tapi cerdas. Seorang pembunuh yang memiliki hati. Pintar, tapi bodoh. Tinggi, namun pendek. Luas, tapi tipis. Kamu tahu apa yang saya maksud. Kami akan mencoba untuk mencangkup semua batas yang ada," jelasnya. 
 
Sly, begitu sapaan Stallone, menggambarkan Rambo baru ini sebagai versi lain dari film No Country for Old Men (2007). Untuk segi cerita, rumor yang berkembang mengatakan Rambo akan berhadapan dengan kartel Mexico di film tersebut. Ada pula laporan lain yang mengatakan ceritanya akan didasarkan pada sebuah novel karya James Byron Huggins berjudul Hunter. 
 
Rambo: Last Blood direncanakan tayang di bioskop AS pada tahun ini.

0 comments:

Post a Comment