Home » , » Vin Diesel Gabung Film Superhero Inhumans?

Vin Diesel Gabung Film Superhero Inhumans?

Written By Admin on Tuesday 30 December 2014 | 07:44


Aktor plontos Vin Diesel memang doyan memberikan petunjuk akan perannya di film-film selanjutnya. Baru-baru ini, ia memajang sebuah gambar di foto sampul Facebook yang berkaitan dengan film superhero garapan Marvel Studios mendatang, Inhumans.

Sang aktor memajang foto saat dirinya tengah berdiri di depan kalimat bertuliskan "Are You Inhuman?" (Apa Kau Inhuman?). Bahkan, kaos hitam yang dikenakannya pun memiliki logo bertuliskan `Inhumans`.

Namun begitu, hal ini belum bisa dianggap bahwa sang aktor bakal terlibat film Inhumans. Terlebih lagi, pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. juga sering memasang gambar buatan fans yang ia muat ke halaman Facebook miliknya.

Disinyalir, para aktor hanya berbuat seperti itu agar bisa menjad bahan 'berita' online karena postingan seperti itu sering dianggap berasal dari sumber 'resmi', meskipun di dalamnya tak memiliki komentar.

Vin Diesel sendiri pernah memajang gambar dirinya sebagai karakter Vision yang dibuat oleh penggemar ketika ia ketahuan diajak gabung film-film Marvel Studios. Ternyata, ia kebagian mengisi suara Groot di Guardians of the Galaxy. Sedangkan Vision akhirnya akan muncul di Avengers: Age of Ultron yang diperankan oleh Paul Bettany, pengisi suara J.A.R.V.I.S di film-film Iron Man.

Kabarnya, gambar Inhumans versi Vin Diesel tersebut mengambil inspirasi dari teaser komik buatan Marvel pada 2013 lalu untuk sebuah judul baru, Inhumanity.


Vin Diesel sendiri memang cukup terbuka dengan para penggemarnya dalam hal ini. Pada Agustus 2014, ia memuat gambar Groot ke halaman Facebooknya sebelum kesepakatan resmi diumumkan.
Kala itu, ia mengetik sebuah teks bertuliskan, "Vin dan Marvel... Kalian semua membuat hal itu terjadi! Saya memiliki perasaan aneh kalau Marvel menyangka saya Inhuman... Haha."

Di beberapa pernyataan, Vin Diesel juga sempat mengaku bahwa fans awalnya menyangka ia bakal tampil sebagai karakter Black Bolt di film adaptasi komik Inhumans. Rencananya, film Inhumans ditargetkan rilis pada 2018, sementara Guardians of the Galaxy 2 tayang setahun sebelumnya, yaitu 2017.

0 comments:

Post a Comment