Home » , » Suka Film Superhero, Al Pacino Diskusi Bareng Marvel Studios

Suka Film Superhero, Al Pacino Diskusi Bareng Marvel Studios

Written By Admin on Tuesday 9 December 2014 | 15:36


Aktor kawakan Al Pacino yang mengaku suka dengan film Guardians of the Galaxy, ternyata diam-diam sudah memiliki kedekatan tersendiri dengan bos sekaligus produser Marvel Studios, Kevin Feige. Hal itu diungkapkannya secara langsung kepada awak media.

Laman MTV sempat mendapat keterangan dari Al Pacino mengenai pertemuannya dengan Feige yang membuat sang aktor berpikir kalau dirinya tengah dipertimbangkan untuk bergabung di dunia film superhero Marvel.


Dalam salah satu keterangan, Al Pacino sempat berujar mengenai Kevin Feige, "Saya tengah membayangkan kalau ada sesuatu yang ia rasa tepat untuk saya, atau...." Namun pernyataannya itu terinterupsi oleh panggilan telepon hingga membuat ucapannya tidak terselesaikan.

Al Pacino sendiri sempat memberikan pernyataan di hadapan publik bahwa ia sangat menikmati Guardians of the Galaxy yang digarap Marvel Studios. James Gunn yang bertindak sebagai sutradara film tersebut mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerjasama dengan Al Pacino. Sayangnya, Gunn tidak yakin ada tempat bagi sang aktor di Guardians of the Galaxy 2.


"Ya, pasti. Saya penggemar berat Al Pacino dan saya akan senang bisa menemukan cara untuk bekerja dengannya, apakah itu dalam film Guardians atau film yang lain," ungkap Gunn antusias.
"Kenyataannya adalah bahwa film Guardians berikutnya, saya sudah begitu banyak mengerjakan untuk waktu yang lama dan saya tidak yakin ada peran untuk ditulis di sana bagi Al Pacino, atau khususnya untuk orang lain," lanjutnya.

Ditambahkan juga oleh Gunn, "Tapi ya, tentu saja, saya selalu memiliki orang-orang tersebut yang saya kagumi dan saya memperhatikannya dan saya selalu bersemangat untuk menulis peran bagi mereka."


Al Pacino yang mengawali kariernya sejak akhir 1960an, belakangan masih tampil di berbagai film dengan berbagai genre. Tahun ini, ia tampil di dua judul film, yaitu Manglehorn yang bernuansa drama dan The Humbling yang berjenis komedi erotis. Tahun depan, ia akan tampil dalam film drama komedi berjudul Danny Collins.

Guardians of the Galaxy 2 bakal dirilis pada 5 Mei 2017 dengan James Gunn kembali bertindak kembali sebagai sutradaranya. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. Tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

0 comments:

Post a Comment