Home » , » Pembuat Man of Steel Siapkan Serial Baru Superman

Pembuat Man of Steel Siapkan Serial Baru Superman

Written By Admin on Tuesday 9 December 2014 | 15:38

It's a bird... It's a plane... It's... another Superman TV series? Ya, sebuah serial baru tentang Superman sedang disiapkan sineas Hollywood.

Stasiun TV Syfy bekerjasama dengan David S. Goyer--orang yang ikut membidani kelahiran Man of Steel--tengah mengembangkan proyek serial TV baru berlatar kisah Superman. Dikatakan, serial ini mengangkat asal-usul cerita Superman dan diberi judul Krypton.

Dilihat dari judulnya, serial baru ini akan mengangkat kisah berbeda dari cerita Superman yang kita ketahui. Superman berasal dari planet Krypton dan menjadi superhero di Bumi. Namun, apa yang terjadi di planet tersebut sebelum Superman lahir dan tiba di Bumi belum pernah diceritakan ke layar TV.


Dikatakan Hollywood Reporter, serial yang diproduksi lewat bendera Warner Horizon Television dan DC Comics untuk stasiun TV Syfy memiliki kesamaan alur dengan Gotham, serial drama yang menngangkat cerita asal-usul Batman dengan fokus cerita pada Jim Gordon muda.

Krypton, di lain pihak, bakal berfokus di planet Krypton, tepatnya pada kehidupan kakek Superman. Kebijakan sang kakek Superman yang menuntut persamaan hak di antara warga Krypton, memberi harapan sekaligus kekacauan pada planet tersebut. Selain David S. Goyer, serial Krypton juga dibidani Ian Goldberg (Once Upon a Time, FlashForward) yang menulis naskah sekaligus jadi eksekutif produser bersama Goyer.

0 comments:

Post a Comment