Home » , » Persaingan Film Superhero Hiasi People's Choice Awards 2015

Persaingan Film Superhero Hiasi People's Choice Awards 2015

Written By Admin on Thursday 6 November 2014 | 01:25


Nominasi People's Choice Awards 2015 baru saja diumumkan. Beberapa kategori yang melibatkan film, serial televisi, hingga musik di berbagai genre, akan bersaing ketat dalam ajang bergengsi satu ini.

Pada penghargaan film, terdapat empat judul yang memiliki tema superhero sepanjang 2014. Beberapa masuk ke beragam kategori seperti Favourite Movie dan Favourite Action Movie. Kategori untuk para aktor dan aktris pun melibatkan bintang-bintang dari empat film tersebut.

Melalui laman Peopleschoice.com, empat judul film superhero garapan Marvel Studios yang menghiasi ajang People's Choice Awards 2015 adalah Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, X-Men: Days of Future Past, dan The Amazing Spider-Man 2.



Di kategori Favorite Movie, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, dan X-Men: Days of Future Past bersaing sengit dengan dua film non superhero, yaitu 22 Jump Street dan Maleficent.

Kategori Favorite Action Movie pun tak kalah seru dengan dikeroyoknya Divergent oleh empat film itu. Sementara di kategori Favorite Movie Duo, terdapat Andrew Garfield dan Emma Stone (The Amazing Spider-Man 2) serta Chris Evans dan Scarlett Johansson (Captain America: The Winter Soldier).

Kategori Favorite Movie Actor melibatkan Hugh Jackman sebagai nominator setelah memerankan Wolverine di X-Men: Days of Future Past. Kategori Favorite Movie Actress mendaulat Emma Stone (The Amazing Spider-Man 2) dan Scarlett Johansson (Captain America: The Winter Soldier).



Chris Evans yang bermain dalam Captain America: The Winter Soldier, bersaing dengan Hugh Jackman di kategori Favourite Action Movie Actor. Sementara Zoe Saldana yang tampil di Guardians of the Galaxy, harus berhadapan dengan Scarlett Johansson di kategori Favourite Action Movie Actress.

Dari sekian nama yang ada, terselip Robert Downey Jr., pemeran Tony Stark di Iron Man dan The Avengers. Akan tetapi, ia menerima nominasi atas penampilannya untuk tahun ini dalam film drama The Judge.

People's Choice Awards 2015 membuat kita bisa mengetahui siapa dan apa yang sedang digemari warga Amerika Serikat saat ini. Lantas, film superhero manakah yang bakal mendominasi persaingan dari seluruh kategori yang ada? Kita baru tahu melalui pengumumannya di malam puncak nanti pada 7 Januari 2015.

0 comments:

Post a Comment