Home » , » Film Monster Lanjutan Dracula Untold Umumkan Tanggal Rilis

Film Monster Lanjutan Dracula Untold Umumkan Tanggal Rilis

Written By Admin on Thursday 6 November 2014 | 01:23


Franchise film bertema `Universal Monsters` menjadi salah satu bumbu tersendiri di kalangan pecinta layar lebar. Belakangan, sebuah reboot tengah digarap yang dibuka dengan Dracula Untold dan disusul oleh daur ulang The Mummy. Proyek lainnya pun telah menetapkan jadwal tayang.

Pengumuman yang disampaikan oleh Universal Pictures itu justru menyebutkan bahwa The Mummy yang siap rilis 2016, tetap bertindak sebagai film pertama yang resmi menjadi bagian dari dunia monster itu.

Judul film setelah The Mummy masih belum diumumkan, namun pihak Universal telah menetapkan tanggal rilisnya, yaitu 21 April 2017. Kemungkinan besar, proyek tersebut adalah reboot film Van Helsing.

Dracula Untold sendiri awalnya hendak dijadikan film sendiri tanpa memiliki kaitan dengan judul manapun. Akan tetapi, pihak produser akhirnya memutuskan untuk melakukan syuting ulang agar filmnya bisa masuk ke dunia The Mummy dan monster-monster lainnya.

Proyek Universal Monster ini dikembangkan dan diawasi langsung oleh Alex Kurtzman yang pernah menangani Star Trek bersama Chris Morgan yang fasih di dunia Fast & Furious.

Selain itu, mereka juga akan menggarap ulang kisah Frankenstein, The Wolf Man, Creature from the Black Lagoon, The Invisible Man, serta Bride of Frankenstein.

The Mummy versi daur ulang atau reboot akan hinggap di bioskop pada 24 Juni 2016. Film tersebut rencananya akan menghadirkan aktor utama Dracula Untold, Luke Evans dalam sebuah adegan cameo.

0 comments:

Post a Comment