Home » , » Guardians of the Galaxy Akan Gelar Red Carpet di Singapura

Guardians of the Galaxy Akan Gelar Red Carpet di Singapura

Written By Admin on Friday 4 July 2014 | 01:31


Marvel akan membawa Guardians of the Galaxy untuk mendarat di Singapura guna melangsungkan acara red carpet dan ramah tamah bersama para media. Hal ini juga menjadi bagian dari tur Asia Tenggara dari Guardians of the Galaxy. Dan dipastikan, para penggemar dan media dari seluruh wilayah Asia Tenggara akan berkumpul di Singapura.

Tepatnya pada Sabtu, 12 Juli 2014 pukul 18.30 waktu setempat, acara red carpet Guardians of the Galaxy akan bertempat di Show Lido. Acara tersebut dipastikan meriah karena akan dihadiri oleh Dave Bautista, bintang WWE yang akan berperan sebagai Drax dalam film tersebut. Ada pula Zoe Saldana, yang sudah tak asing lagi lewat peran-perannya di Avatar (2009), dan seri Star Trek. Dan masih banyak lagi pemain-pemain lainnya yang akan ada di sana.

Guardians of the Galaxy ini akan mengisahkan tentang Peter Quill (Chris Pratt), seorang pilot yang mendapati dirinya menjadi target dari penjahat setelah ia tanpa sengaja memiliki sebuah bola yang didambakan oleh penjahat bernama Ronan. Namun setelah Quill mengetahui kekuatan bola tersebut, ia akhirnya mengumpulkan 'awak' untuk menyelamatkan alam semesta.

Film bertema adventure Sci-Fi ini berada dibawah besutan James Gunn. Chris Pratt, Zoe Saldana, Lee Pace, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, dan Nathan Fillion adalah para aktor dan aktris yang akan Anda lihat selama 122 menit durasi penayangan Guardians of the Galaxy.

Di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina, Guardians of the Galaxy akan tayang pada 31 Juli dan akan segera menyusul di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment