Home » , » G.I. Joe 3 Umumkan Penulis Naskah Terbarunya

G.I. Joe 3 Umumkan Penulis Naskah Terbarunya

Written By Admin on Friday 4 July 2014 | 01:35


G.I. Joe 3 telah mendapatkan penulis naskah terbarunya yang sudah berpengalaman membuat kisah dari film Shooter (2007) dan Red Planet (2000), Jonathan Lemkin. Nantinya James akan bekerjasama dengan Evan Daugherty, yang sudah lebih dulu bergabung di film adaptasi mainan Hasbro tersebut.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Jon M. Chu diharapkan kembali menduduki kursi sutradara di film yang menceritakan tentang kesatuan pengamanan khusus Amerika Serikat ini. Hal itu juga berlaku bagi para pemainnya yaitu Channing Tatum, Dwayne Johnson dan Adrianne Palicki, yang berpotensi melakoni peran masing-masing sebagai Duke, Roadblock serta Jaye.
Lorenzo di Bonaventura selaku produser menyatakan, kisah G.I. Joe 3 nantinya akan berfokus kepada karakter Roadblock. "Ini sangatlah menarik, layaknya sebuah peluang besar untuk mengembangkan karakter yang diperankan oleh Dwayne. Oleh sebab itu dia harus ada didalamnya," ucap Lorenzo.
"Di film terakhir sengaja dibuat agar Roadblock mengambil alih misi yang dijalankan. Keterlibatan Dwayne di menit terakhir membuat kita bisa melakukan semua yang kita mau sesuai dengan harapan penonton, dan tentunya kesempatan yang lebih luas lagi bagi sang aktor. Saat ini kami belum berdiskusi perihal pemain lain atau apapun, karena kita masih fokus untuk membuat kisah yang diinginkan oleh semua pihak," tambahnya. 
Saat ini G.I. Joe 3 masih dalam tahap awal pengembangan. Rencananya, pihak Paramount Pictures dan Hasbro akan memperkenalkan film G.I. Joe 3 di bioskop pada tahun 2016.

0 comments:

Post a Comment