Home » , » The Expendables 3 Pamer Foto Terbarunya

The Expendables 3 Pamer Foto Terbarunya

Written By Admin on Friday 4 July 2014 | 01:42


Film The Expendables 3 telah merilis beberapa foto terbaru dari lokasi syutingnya. Tidak tanggung-tanggung, ada 4 buah foto yang mulai diperkenalkan yang menunjukkan aksi dari para jagoan di dalamnya.

Dari 4 foto tersebut, sebagian besar menunjukkan aksi 'selfie' dari para personel The Expendables antara lain Sylvester Stallone, Wesley Snipes, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren dan sebagainya. Yang menarik adalah, terdapat foto yang sedang membelakangi kamera sambil menatap pesawat dari kelompok The Expendables dan juga aksi Harrison Ford bersama Arnold saat diberi arahan oleh sutradara Patrick Hughes.


Melalui foto itu terlihat kalau peran yang nantinya dilakoni oleh Harrison Ford kemungkinan besar adalah seorang pilot. Hal itu bisa dinilai dari kostum yang dikenakan Ford yang identik dengan seragam penerbang, sambil mengenakan kaca mata hitam klasiknya.

The Expendables 3 menceritakan tentang sosok antagonis Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang merupakan pencetus kelompok The Expendables bersama Barney Ross (Sylvester Stallone). Kini Conrad ingin membunuh kawan lamanya, Barney dan membentuk The Expendables versi baru dengan merekrut anggota yang lebih muda, lebih cepat dan lebih terlatih.


Nicolas Cage, Jackie Chan dan Milla Jovovich yang sempat dirumorkan terlibat di film The Expendables 3, pada kenyataannya nama mereka tidak terdaftar sebagai jajaran pemain pilihan pihak Lionsgate. Selain itu, Bruce Willis dipastikan juga tidak akan ikut bergabung lantaran permintaan gaji sebesar 4 juta dollar AS ditolak oleh tim produksi.


Film The Expendables 3 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 15 Agustus 2014.

0 comments:

Post a Comment