Home » , » Daniel Radcliffe dan Marisa Tomei Terlibat di Film Trainwreck?

Daniel Radcliffe dan Marisa Tomei Terlibat di Film Trainwreck?

Written By Admin on Friday 4 July 2014 | 01:13


Daniel Radcliffe dikabarkan akan terlibat di film terbaru arahan sutradara Judd Apatow, Trainwreck. Kabar ini mulai berhembus setelah beredarnya foto sang bintang Harry Potter tersebut yang sedang berjalan dengan sekumpulan anjing di kawasan Bryant Park, New York, Amerika Serikat, pada tanggal 30 Juni 2014.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi tentang keterlibatan Daniel Radcliffe di film Trainwreck. Jud selaku sutradara juga masih enggan mengomentari perihal kabar tersebut yang menyatakan kalau Daniel berpotensi cameo di film Trainwreck.

"Daniel cameo di Trainwreck? Tidak benar tuh, dia hanya sedang berjalan-jalan aja kok dengan anjingnya," jawab Judd Apatow.

Perlu diketahui, selain Radcliffe, ada nama lain yang diketahui telah 'dibidik' untuk membintangi film Trainwreck. Adalah bintang Crazy Stupid, Love (2011) Marisa Tomei, yang juga terlihat sedang melakukan adegan bersama Daniel Radcliffe.

Hingga kini, Trainwreck sudah mengunci beberapa bintang ternama di dalamnya seperti Tilda Swinton, Brie Larson, Bill Hader, Mike Birbiglia, LeBron James, Method Man dan Ezra Miller. Meski jalan cerita film ini masih dirahasiakan, tetapi pihak Universal telah menentukan jadwal rilisnya yaitu pada bulan Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment