Home » , » James Cameron Bicara Soal Sekuel Avatar dan Terminator 2 3D

James Cameron Bicara Soal Sekuel Avatar dan Terminator 2 3D

Written By Admin on Thursday 5 June 2014 | 18:09


Saat menghadiri acara LA Times Hero Complex Film Festival pada hari Sabtu (31/5), James Cameron memberikan beberapa kabar terbaru tentang proyek sekuel Avatar dan kemungkinan digarap ulangnya Terminator 2 ke dalam format 3D. James menjelaskan, saat ini sekuel Avatar masih dalam tahap penulisan naskah.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, James telah menggandeng Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver dan Shane Salermo, sebagai penulis naskah 3 film Avatar. James diketahui telah menulis 1500 halaman sebagai catatan untuk ketiga penulis supaya mereka seakan sedang mengadaptasi sebuah novel. Kala itu, James mengaku terinspirasi oleh serial Dark Angel saat membuat catatan tersebut.

"Mereka semua duduk di ruangan penulisan selama 5 bulan, 8 jam sehari dan mencoba setiap tulisan itu agar bisa saling berhubungan satu dengan yang lainnya. Saya tidak memberitahu mereka mana yang akan masing-masing dikerjakan sampai hari terakhir. Dengan demikian mereka semua seakan ikut dilibatkan di ketiga film tersebut," ucap James.

Sampai saat ini, James masih belum memulai proses syuting Avatar 2 karena harus menunggu sampai ketiga naskah tersebut rampung. "Nantinya akan ada gunung yang melayang, keren deh pokoknya. Saya sudah lihat model dan desain dari tim kreatif, sungguh spektakuler," pungkas James.

Sedangkan untuk film The Terminator (1984), James merasa ragu untuk digarap ulang ke dalam format 3D layaknya Titanic (1997). Namun hal itu tampaknya tidak tertutup untuk sekuelnya yaitu Terminator 2: Judgement Day (1991).

"Saya ragu untuk terminator 1, karena jika kamu upgrade ke 3D akan tetap terlihat kasar dan menjadi film murahan. Akan lebih banyak dana untuk membuat versi ke 3D ketimbang memproduksi film itu sendiri. Itu tentu tidak adil buat saya. Namun Terminator 2 punya potensi, saya gunakan ini sebagai contoh, bukan kami tidak mau mencoba tapi kami sedang mempertimbangkan," tutup James.

0 comments:

Post a Comment