Home » , » Ini Dia Foto Lokasi Syuting Star Wars Episode 7 di Abu Dhabi

Ini Dia Foto Lokasi Syuting Star Wars Episode 7 di Abu Dhabi

Written By Admin on Thursday 5 June 2014 | 18:10


Dua pekan sudah kurang lebih proses syuting Star Wars Episode 7 berlangsung di Abu Dhabi. Seakan ingin terus memberi laporan sejauh mana produksinya berjalan, kini Star Wars Episode 7 menyebarkan foto bagaimana suasana di lokasi syuting mereka.

Sesuai dengan foto yang disadur dari TMZ, diperlihatkan besarnya gurun di sana yang kabarnya akan menjadi planet gurun, Tatooine. Jika disimak seksama, di bagian kanan terdapat seperti kapal ruang angkasa besar dan bagian kini gambar terlihat ada asap hitam tebal. Tenda-tenda sebagai persinggahan para pemain dan kru pun tertangkap kamera di sana.

Tak hanya itu, J.J. Abrams selaku sutradara Star Wars Episode 7 juga mengungkapkan adanya penambahan untuk pemain film bertema adventure SciFi tersebut. Ialah aktris peraih Oscar 2014, Lupita Nyong'O, dan aktris Game of Thrones (2011), Gwendoline Christie.

Mengingatkan kembali, seri ketujuh dari film besar Star Wars ini mempekerjakan Lawrence Kasdan sebagai penulis skenario, berdasarkan draft dari Michael Arndt. Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniel, dan Kenny Baker adalah sederet nama yang kembali tampil di Star Wars Episode 7.

Star Wars Episode 7 diatur untuk tayang pada 18 Desember 2015. Sedangkan sekuelnya, Star Wars Episode 8 menyusul pada 2017, dan Star Wars Episode 9 jatuh di 2019.

0 comments:

Post a Comment