Home » , » Marvel Temukan Sutradara untuk Film Dr. Strange

Marvel Temukan Sutradara untuk Film Dr. Strange

Written By Admin on Thursday 5 June 2014 | 18:12


Semesta Marvel memang sangat luas. Kali ini, terkait salah satu proyek Marvel, Dr. Strange, dilaporkan telah memiliki sutradaranya. Kendati dari pihak Marvel Studios belum mengkonfirmasi apapun, namun Scott Derrickson telah melaporkan keterlibatannya di Dr. Strange.

Melalui akun twitter pribadinya, sutradara The Day the Earth Stood Still (2008) tersebut mengungkapkan secara implisit perihal dirinya yang akan menyutradarai Dr. Strange.

"Film saya berikutnya akan ANEH," tulis Derrickson disusul dengan unggahan sebuah foto.

Dalam fotonya lebih jelas, Derrickson terlihat tengah berpose selfie dengan buku komik Dr. Strange yang menutupi hidung dan mulutnya. Sementara itu, Variety juga melaporkan secara perdana kalau Derrickson saat ini sedang dalam pembicaraan awal untuk mengarahkan Dr. Strange.

Karir Derrickson sebagai sutradara dikenal lewat karya-karyanya seperti The Exorcism of Emily Rose (2005), Sinister (2012), dan Deliver Us from Evil (2014).

Dr. Strange sebagai film yang berdiri sendiri ini bukan lagi kejutan karena sudah diungkapkan sebelumnya lewat Captain America: The Winter Soldier (2014) dan juga Thor (2011). Tetap, Kevin Feige akan bertindak sebagai produser, bersama Louis D'Esposito dan Stan Lee sebagai eksekutif produser.

0 comments:

Post a Comment