Home » , » Cleopatra Jadi Film Terakhir Angelina Jolie?

Cleopatra Jadi Film Terakhir Angelina Jolie?

Written By Admin on Thursday 5 June 2014 | 18:07


Angelina Jolie sepertinya sudah punya rencana untuk pensiun dari dunia seni peran. Kabarnya, proyek film Cleopatra akan menjadi puncak karir istri dari aktor Brad Pitt tersebut yang telah lama dilirik untuk dilibatkan di dalamnya.

"Untuk film Cleopatra kita sudah mulai mengerjakannya. Ada banyak perbedaan ide dari sang sutradara yang menimbulkan diskusi yang sangat panjang. Naskahnya telah dibuat oleh Eric Roth, yang merupakan seorang teman dan penulis yang sangat jenius," ucap Jolie yang dikutip dari Aceshowbiz.

Ketika disinggung mengenai perannya di film Cleopatra, aktris yang sedang sibuk promo layar lebar terbarunya yang berjudul Maleficent ini menjawab, "Ia sosok yang sangat rumit, sulit baginya untuk membuat segala sesuatunya berjalan dengan benar. Tapi kita sudah mulai dekat untuk bisa mendalaminya dan memaparkannya nanti. Saya sudah bisa membayangkan dari persiapannya yang akan sangat megah."

Jolie pun menjelaskan tentang kabar pensiunnya dari dunia seni peran setelah membintangi film Cleopatra. "Ini adalah peran yang membuat kamu harus mengeluarkan segala kemampuan kamu di dalamnya dan mengakhirinya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengakhiri semuanya. Apa yang bisa melebihi dari karakter ini? semuanya sudah tertuang disana," pungkas Jolie,

Angelina Jolie sempat mengungkapkan niatnya untuk pensiun berakting dan fokus ke kegiatan kemanusiaan serta sutradara. Seperti diketahui, Jolie menjabat sebagai Komisaris PBB untuk mengkampanyekan anti kekerasaan seksual dalam peperangan. Apakah benar Jolie akan pensiun pasca membintangi film Cleopatra? kita lihat saja nanti.

0 comments:

Post a Comment