Home » , » Skylar Astin Resmi Bergabung dengan Ben Platt di Film Pitch Perfect 2

Skylar Astin Resmi Bergabung dengan Ben Platt di Film Pitch Perfect 2

Written By Admin on Monday 26 May 2014 | 18:57


Satu lagi pemain 'asli' film Pitch Perfect (2012) akan turut dilibatkan di proyek sekuelnya. Adalah Skylar Astin yang nantinya bakal kembali memerankan karakter Jesse Swanson, di film arahan sutradara Elizabeth Banks tersebut.

Keterlibatan Astin dikonfirmasi langsung oleh Ben Platt, yang di film sebelumnya memerankan karakter sebagai Benji Applebaum. Lewat akun Twitternya, Ben juga memposting sebuah foto bersama Astin di lokasi syuting Pitch Perfect 2.

"Ini adalah aktifitas yang terbaik untuk menjalani syuting pertama #PitchPerfect2, selain beradu akting dengan sahabat saya @Skylar Astin," tulis Platt via Twitternya.

Dalam foto yang diposting oleh Ben pada tanggal 21 Mei 2014 itu, terlihat keduanya kompak mengenakan kemeja berwarna biru dengan dasi bercorak garis-garis layaknya sebuah seragam. Namun hingga saat ini, sinopsis dari film Pitch Perfect 2 masih belum bisa diketahui secara detail.

Selain Skylar Astin dan Ben Platt, Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow serta Elizabeth Banks, juga telah lebih dulu mengkonfirmasi mengenai kembalinya mereka di sekuel Pitch Perfect. Selain itu, beberapa pemain baru juga akan turut meramaikan film ini antara lain Hailee Steinfeld dan Katey Sagal, yang masih dalam tahap negoisasi.

Film Pitch Perfect 2 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 15 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment