Home » » Guardian: Perjuangan Keras Ibu Demi Keselamatan Putrinya

Guardian: Perjuangan Keras Ibu Demi Keselamatan Putrinya

Written By Admin on Thursday 1 May 2014 | 17:49


Perjuangan wanita memang tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih bila mereka adalah sosok ibu. Dalam Guardian, para wanita didalamnya akan bertaruh melewati apapun demi sesuatu yang sangat mereka cintai.

Marsya (Belinda Camesi) adalah seorang gadis remaja yang tertutup dan berpribadi keras. Hal ini lantaran Marsya menyaksikan sendiri kematian ayahnya sewaktu ia kecil. Dan semenjak itu, ia dididik sangat keras oleh sang ibu, Sarah (Dominique Diyose).

Ia dilatih beladiri dengan sangat disiplin. Meskipun begitu, Marsya tak pernah diberi tahu mengapa ia harus berbekal ilmu beladiri yang tergolong 'tinggi'. Karena tak kunjung diberi penjelasan oleh sang ibu, dan seakan terlalu banyak hal yang ditutupi dari Marsya, percekcokan antara keduanya pun kerap kali tak terhindarkan.


Hingga suatu ketika, sepulang sekolah, Marsya merasa ada yang membuntutinya. Dan setibanya di rumah, langsung saja kediamannya tersebut diserang bertubi-tubi oleh sekelompok orang. Bahkan basoka pun meledakan dan memporak-porandakan rumah Marsya dan sang ibu.

Beruntungnya, mereka berhasil selamat dan melarikan diri. Sedari itulah, kehidupan Marsya dan ibunya terus-terusan dihantui oleh sosok-sosok orang dari masa lalu, yang tidak Marsya ketahui.

Siapakah orang-orang tersebut? Apa yang mereka inginkan dari Marsya dan ibunya? Akankah bekal ilmu bela diri Marsya dipersiapkan untuk hal yang besar?

Guardian, film di bawah besutan sutradara Helfi Kardit, Anda akan disuguhkan adegan full action yang sangat menegangkan. Dengan anggaran produksi sekitar 17 miliar, Guardian memberikan aksi-aksi memukau seperti ledakan mobil, dan lain-lain. Tentunya, film ini juga dilengkapi dengan teknologi CGI yang mumpuni sehingga gambar yang dihasilkan pun sangat memanjakan mata.

Selain itu, nuansa internasional juga diciptakan dengan kehadiran aktris Final Destination 2 (2003), Sarah Carter di dalam film Guardian. Kolaborasi nyata dan indah nampak sangat harmonis antara pemain Indonesia dan internasional. Cerita yang bagus dan penuh misteri membuat Anda akan dibuat penasaran, bagaimana akhir kisah dari Guardian. Sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya juga turut meramaikan film ini, sebut saja Nino Fernandez dan Tio Pakusadewo.

Secara keseluruhan, film Guardian menghadirkan kisah yang baru dengan menonjolkan konsep 'girl power'. Bagi Anda penggemar film action ataupun Sarah Carter, tentunya film Guardian sangat sayang untuk dilewatkan. Meskipun film ini mengusung genre full action, Guardian tetap mengandung pesan moral dimana kejujuran dan rasa kasih sayang harus terus dipertahankan dimulai dari lingkungan yang kecil yaitu keluarga.

0 comments:

Post a Comment