Home » , » Tak Punya Sekuel, Hulk Lahirkan Vision di Avengers: Age of Ultron

Tak Punya Sekuel, Hulk Lahirkan Vision di Avengers: Age of Ultron

Written By Admin on Monday 3 November 2014 | 22:53


Mark Ruffalo telah menunjukkan kebolehannya dalam memerankan superhero raksasa hijau Hulk di film The Avengers. Namun selentingan mengenai film solo sekaligus sekuel The Incredible Hulk yang akan diperankannya setelah Avengers: Age of Ultron tampaknya sulit untuk terwujud.

Mark mengaku memang akan tampil kembali sebagai Hulk. Namun begitu, ia masih membungkam mulutnya mengenai film superhero Marvel Studios apa saja yang akan melibatkannya.

"Kami belum benar-benar masuk ke dalam tawaran itu, saya masih menunggu untuk mendengarkan berapa banyak mereka menginginkan saya di dalamnya! Ini seperti terlibat dengan acara TV, tapi dalam sebuah film," ujar Mark kepada laman Vulture dalam ajang BAFTA Awards Britannia di Los Angeles pekan lalu.

Seperti diketahui, Avengers: Age of Ultron bakal menghadirkan kembali Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. Melalui trailernya, kita melihat bagaimana Bruce Banner terlihat seolah kepayahan menangani emosinya, namun ada satu hal menarik yang diutarakan Mark beberapa waktu mengenai hubungan antara Hulk dengan karakter Vision yang masih misterius.

"Dia begitu membius. Dan dia adalah bayi saya. Ya, dia sangat luar biasa," ujar Mark Ruffalo kepada laman Slashfilm. Pernyataan tersebut membuat fans menduga-duga bahwa Bruce Banner bakal menjadi pencipta Vision, seperti halnya Tony Stark menciptakan Ultron yang akhirnya menjadi sosok jahat.

Dalam versi komik, Ultron merupakan robot ciptaan Hank Pym alias Ant-Man yang membelot kepada The Avengers, sementara Vision adalah android buatan Ultron yang berbalik melawan tuannya itu.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment