Home » , » Daftar Film yang Dirilis Minggu Kelima Oktober 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Kelima Oktober 2014

Written By Admin on Sunday 2 November 2014 | 21:59


Dalam film aksi “John Wick”, Keanu Reeves hadir sebagai sosok pembunuh bayaran menakutkan yang dapat menghabisi lawan-lawannya dengan cepat dan efisien. Karya dari duo stuntman veteran, Chad Stahelski dan David Leitch, yang kini duduk di kursi sutradara ini jelas menampilkan pengalaman mereka dalam menangani adegan aksi selama lebih dari dua dekade. Dengan ulasan yang sangat positif, “John Wick” layak dijadikan pilihan tontonan utama minggu ini.

Sementara itu, film adaptasi papan permainan pertama yang sukses jadi film terlaris di Amerika Serikat pada minggu pertamanya, “Ouija”, juga bisa dijadikan pilihan bagi para penggemar film horor. Tapi, kalau Anda sedang ingin nonton film romantis, “Chiang Khan Story” serta “The Best of Me” juga sudah bisa ditonton minggu ini. Selain film-film baru tersebut, apa saja judul-judul lain yang dapat Anda jadikan hiburan alternatif di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu kelima bulan Oktober 2014.

1. John Wick

Mantan pembunuh profesional bernama John Wick (Keanu Reeves) yang baru saja ditinggal mati istrinya diserang oleh sekelompok orang tak dikenal. Tidak hanya mencuri mobil John, mereka juga membunuh anjing yang merupakan hadiah perpisahan dari sang mendiang istri. John yang merasa sudah kehilangan segalanya pun bertekad untuk membalas dendam pada sang pelaku yang ternyata merupakan putra dari mantan bosnya, pemimpin mafia Rusia di kota New York.

Sutradara: David Leitch, Chad Stahelski
Penulis Naskah: Derek Kolstad
Pemeran: Keanu Reeves (John Wick), Michael Nyqvist (Viggo Tarasov), Alfie Allen (Iosef Tarasov), Willem Dafoe (Marcus), Dean Winters (Avi), Adrianne Palicki (Ms. Perkins)
Durasi: 101 menit
Tanggal Rilis: 28 Oktober 2014

2. Ouija


Seorang gadis muda ditemukan terbunuh setelah ia merekam dirinya bermain dengan sebuah papan Ouija tua. Teman-temannya kemudian mencoba untuk menyelidiki kematian misterius ini dengan mempelajari papan tersebut. Mereka pun akhirnya menyadari bahwa ada hal-hal yang tidak seharusnya dijadikan mainan, terutama barang-barang yang dapat digunakan untuk memanggil arwah.

Sutradara: Stiles White
Penulis Naskah: Juliet Snowden, Stiles White
Pemeran: Olivia Cooke (Laine Morris), Ana Coto (Sarah Morris), Daren Kagasoff (Trevor), Bianca A. Santos (Isabelle), Douglas Smith (Pete), Shelley Hennig (Debbie Galardi)
Durasi: 89 menit
Tanggal Rilis: 29 Oktober 2014

3. Postman Pat: The Movie


Seorang tukang pos senior, Pat (Stephen Mangan), bergabung sebagai kontestan dalam sebuah acara pencarian bakat di televisi. Apakah kesuksesan dan ketenaran akan membuatnya meninggalkan teman-teman dan kota Greendale yang disayanginya? Bisakah Pat kembali ke kotanya tepat waktu untuk menggagalkan rencana penggantiannya dengan robot-robot Patbot 3000 yang ditakdirkan untuk mengambil alih dunia ini?

Sutradara: Mike Disa
Penulis Naskah: Annika Bluhm, Nicole Dubuc, Kim Fuller
Pengisi Suara: Jim Broadbent (CEO), Jane Carr (Mrs. Goggins), Robin Atkin Downes (Simon Cowbell), Susan Duerden (Sara Clifton), Ronan Keating (Postman Pat), Stephen Mangan (Postman Pat)
Durasi: 88 menit
Tanggal Rilis: 29 Oktober 2014

4. Chiang Khan Story


Saat tahun ’70-an, Took Kae memiliki kenangan masa kecil mengenai seorang gadis kecil bernama Pang. Setelah dewasa, Took Kae bekerja dengan kru film di Bangkok dalam sebuah film yang ternyata dibintangi oleh Pang yang sekarang menjadi seorang aktris. Meski Pang kelihatannya berada di luar jangkauannya, Took Kae tidak meninggalkan mimpinya untuk bisa memenangkan hati gadis tersebut.

Sutradara: Yuthlert Sippapak
Pemeran: Kao Jirayu La-ongmanee, Chontida Asavahame, Natthapat Jirawat, Chanikarn Tungkobdee
Durasi: 113 menit
Tanggal Rilis: 29 Oktober 2014

5. The Best of Me


Mantan kekasih saat SMA, Dawson (James Marsden) dan Amanda (Michelle Monaghan), dipertemukan kembali setelah 20 tahun saat keduanya kembali ke kota kelahiran mereka untuk menghadiri pemakaman seorang kawan lama. Reuni mengejutkan ini menyalakan kembali cinta mereka yang ternyata belum usai. Tetapi, keduanya segera menyadari bahwa hal-hal yang membuat mereka berpisah dua dekade lalu masih merupakan ancaman serius pada saat ini. Apakah Dawson dan Amanda akan memanfaatkan kesempatan kedua ini untuk kembali bersatu meski segala sesuatunya telah berubah begitu banyak dalam kehidupan mereka?

Sutradara: Michael Hoffman
Penulis Naskah: J. Mills Goodloe, Will Fetters
Pemeran: Michelle Monaghan (Amanda), James Marsden (Dawson), Luke Bracey (Younger Dawson), Liana Liberato (Young Amanda), Gerald McRaney (Tuck), Caroline Goodall (Evelyn)
Durasi: 118 menit
Tanggal Rilis: 29 Oktober 2014

6. 99 Cahaya di Langit Eropa: The Final Edition


Eropa tidak hanya mengajarkan tentang hayat ilmu pengetahuan, tapi juga tentang meniti rumus ilahi mengenai kemajemukan dan keyakinan abadi – sebuah kisah pengembaraan di dalam menemukan rahasia peradaban agung manusia ribuan tahun lalu. Menemukan Islam, bukan hanya iman, namun juga amalan. Inilah akhir perjalanan Hanum dan Rangga di Eropa. Mengantarkan mereka pada pencarian makna sumber kebenaran yang mahasempurna.

Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis Naskah: Alim Sudio, Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
Pemeran: Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Dewi Sandra, Alex Abbad, Raline Shah
Durasi: 90 menit
Tanggal Rilis: 30 Oktober 2014

7. Rumah Gurita


Selina adalah seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi, indra keenam yang dimilikinya sejak lahir sering membuatnya ketakutan. Kemampuan ini mengakibatkan dirinya sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya beserta sang suami yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka.

Setelah diputuskan oleh pacarnya dan dipermalukan oleh teman-temannya, Selina memutuskan untuk memulai kehidupan baru di Bandung. Selina pindah ke rumah warisan orangtuanya yang terkenal dengan sebutan Rumah Gurita. Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666, dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman tinggal di rumah itu. Rio, tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah Gereja Setan hanyalah rumor. Tapi, Selina tahu ia tidak sendirian di sana.

Sutradara: Jose Poernomo
Penulis Naskah: Riheam Junianti
Pemeran: Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabita
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 30 Oktober 2014

8. Closed Circuit


Setelah pasar saham London dihancurkan oleh sebuah ledakan, hanya satu orang pelaku terorisme yang berhasil ditangkap hidup-hidup: Farroukh Erdogan (Denis Moschitto). Ketika persiapan menuju pengadilan Erdogan dimulai, pemerintah memutuskan untuk menggunakan sebuah bukti rahasia untuk menjerat sang teroris, sebuah bukti yang sangat dirahasiakan sehingga pengacaranya sendiri pun tidak boleh melihatnya. Karena itulah, pemerintah memutuskan untuk memilih pengacara pembela tambahan, Claudia Simmons-Howe (Rebecca Hall), yang telah mereka setujui untuk mengecek bukti tersebut.

Ketika pengacara utama Erdogan mendadak meninggal, penggantinya, Martin Rose (Eric Bana) pun segera mengambil alih posisinya. Martin yang ternyata adalah mantan kekasih Claudia setuju untuk menutupi sejarah hubungan mereka dari publik. Tetapi, ketika keduanya berusaha untuk merangkai kasus tersebut bersama dan sebuah rencana konspirasi jahat mulai terlihat di belakangnya, Martin dan Claudia yang kini kian dekat pun berada dalam bahaya.

Sutradara: John Crowley
Penulis Naskah: Steven Knight
Pemeran: Eric Bana (Martin Rose), Rebecca Hall (Claudia Simmons-Howe), Isaac Hempstead Wright (Tom Rose), CiarĂ¡n Hinds (Devlin), Kenneth Cranham (Cameron Fischer), Riz Ahmed (Nazrul Sharma), Doug Allen (Ryan)
Durasi: 96 menit
Tanggal Rilis: 31 Oktober 2014

0 comments:

Post a Comment