Home » , » Zack Snyder Berpotensi Garap Film Justice League

Zack Snyder Berpotensi Garap Film Justice League

Written By Admin on Wednesday 30 April 2014 | 17:55


Bersamaan dengan dikonfirmasinya layar lebar untuk para jagoan Justice League, Warner Bros juga mengumumkan perihal sutradara yang akan membesut film tersebut nantinya. Dan diketahui, sosok yang dianggap tepat untuk mengisi posisi itu adalah Zack Snyder.

Bos besar dari Warner Bros, Greg Silverman, membuat pengumuman seperti yang dilansir oleh The Wall Street Journal. "Akan ada cerita lebih lanjut tentang semesta ini. Superman vs Batman akan menjadi pintu gerbang yang mengarah ke Justice League," ungkapnya.
 
Tentunya tidak sulit bagi Snyder, karena ia juga yang menyutradarai Man of Steel (2013) dan Batman vs Superman pada 2016 mendatang. Sayang, sutradara Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole (2010) ini belum dapat mengkonfirmasi tentang kabar keterlibatannya di Justice League.
 
Untuk sekuel keduanya, Henry Cavill dilaporkan akan kembali untuk menyabet lakon jagoan asal Krypton, bersama Ben Affleck sebagai Batman. Sedangkan untuk Wonder Woman dikabarkan akan muncul pada film ketiganya.
 
Sampai saat ini untuk proyek Justice League, Warner Bros belum mengungkapkan soal kapan jadwal produksi ataupun tanggal perilisan resminya. Namun The Hollywood Reporter mengklaim, Justice League akan dirilis satu tahun setelah film Batman vs Superman.

0 comments:

Post a Comment