Home » , » Bintang Film Anna Karenina Siap Gabung di Versi Baru Peter Pan

Bintang Film Anna Karenina Siap Gabung di Versi Baru Peter Pan

Written By Admin on Wednesday 30 April 2014 | 17:56


Satu lagi wajah terkenal akan ikut bergabung di proyek film Pan. Adalah bintang film Anna Karenina (2012) Cara Delevingne, yang diketahui mengikuti casting untuk sebuah peran kecil di film arahan sutradara Joe Wright tersebut.

Menurut berita yang dilansir Deadline, Cara dilirik untuk memerankan karakter putri duyung di film adaptasi kisah petualangan Peter Pan ini. Mendapat kesempatan tersebut, Cara mengaku sangat antusias.

"Ini menuntut kualitas peran yang maksimal karena ada banyak adegan dibawah air dan aksi laga. Syuting di bawah air memang menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian besar aktris, tetapi ia justru menganggapnya menjadi sebuah tantangan," ucap salah seorang nara sumber yang dikutip dari Aceshowbiz.

Jika proses castingnya berjalan lancar, Cara Delevingne nantinya akan bergabung dengan para artis yang sudah lebih dulu bergabung seperti Hugh Jackman sebagai Blacbeard, Rooney Mara sebagai Tiger Lily, Garret Hedlund sebagai Hook dan Amanda Seyfriend sebagai Mary.

Film yang naskahnya ditulis oleh Jason Fuchs ini nantinya akan lebih menceritakan tentang asal usul karakter klasik Peter Pan yang diciptakan oleh JM Barrie. Warner Bros sendiri telah menetapkan tanggal rilisnya pada tanggal 17 Juli 2015 diseluruh dunia.

Seperti diketahui, Cara Delevingne memulai debut aktingnya sebagai Putri Sorokina di film Anna Karenina (2012). Selanjutnya dia akan hadir di proyek film thriller berjudul The Face of an Angel (2014). Selain itu, Delevingne juga tengah dalam tahap negosiasi untuk film Tulip Fever produksi The Weinstein Company.

0 comments:

Post a Comment