Home » , » Zac Efron Resmi Gantikan Shia LaBeouf di Film The Associate

Zac Efron Resmi Gantikan Shia LaBeouf di Film The Associate

Written By Admin on Saturday 5 April 2014 | 14:55


Zac Efron diketahui akan menjadi pemeran utama sekaligus produser untuk film adaptasi novel thriller karya John Grisham, The Associate. Sebelumnya, Shia LaBeouf sudah 'dilirik' untuk posisi tersebut ketika film ini masih dalam tahap awal pengembangan di Paramount.

Di film The Associate, Zac akan berperan sebagai seorang pemuda lulusan hukum asal Yale, yang kemudian 'diperas' oleh sekelompok penjahat. Dia dipaksa untuk berkerja disebuah firma hukum terbesar, dimana ia ditugaskan untuk memata-matai para pekerja disana yang diduga ada perselisihan antara dua kontraktor besar didalamnya.
 
Selain hengkang dari film The Associate, LaBeouf juga 'cabut' dari proyek layar lebar komedi Barry Levinson berjudul Rock the Kasbah. Di film tersebut, beberapa bintang kelas A turut dilibatkan seperti Bill Muray, Bruce Willis, Kate Hudson, Danny McBride, dan Zooey Deschanel. Posisi LaBeouf akhirnya digantikan oleh bintang serial Entourage, Scoot Caan.
 
Seperti diketahui, LaBeouf terakhir terlihat di film Nymphomaniac (2013), dan tidak lama lagi ia akan memperkenalkan layar lebar terbaru yang bertajuk Fury (2014). Di film perang arahan sutradara David Ayer tersebut, LaBeouf akan beradu akting dengan Brad Pitt, Logan Lerman dan Michael Pena. 
 
Sementara untuk Zac Efron yang belum lama ini merilis film That Awkward Moment (2014) bersama Miles Teller dan Michael B Jordan, kedepannya juga sudah mempersiapkan layar lebar terbaru bersama Seth Rogers berjudul Neighbors. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop As pada 9 Mei 2014.

0 comments:

Post a Comment