Home » , » Chris Evans Restui Michael B. Jordan Perankan Johnny Storm

Chris Evans Restui Michael B. Jordan Perankan Johnny Storm

Written By Admin on Saturday 5 April 2014 | 15:04


Chris Evans akhirnya menyerahkan 'tongkat estafet' Human Torch kepada Michael B. Jordan. Mantan bintang film Fantastic Four (2005) yang kini berperan di layar lebar Captain America tersebut, menyatakan telah merestui Michael B. Jordan untuk melakoni karakter superhero yang dulu pernah ia mainkan.

Seperti diketahui, Michael B. Jordan telah dipilih untuk memerankan Johnny Storm alias The Human Torch di film versi baru Fantastic Four arahan sutradara Josh Trank. Meskipun sempat menuai kontroversi dari beberapa kalangan, namun dukungan penuh ternyata didapat dari pemeran Human Torch sebelumnya, Chris Evans. Melihat reaksi positif tersebut, Michael pun membagi kebahagiannya melalui akun Twitter. 
 
"Sang obor telah diberikan! #FlameOn," tulis Michael B. Jordan melalui akun Twitternya sambil memposting foto bersama Chris Evans.
 
"Sangat lucu rasanya, ini seperti peran yang sangat berharga dan tidak ingin orang lain melakoninya. Tapi ketika mendengar ada seseorang yang fenomenal akan memainkan peran itu, rasanya saya sangat antusias dan tidak sabar ingin melihat hasilnya," ucap Chris Evans usai press junket Captain America: The Winter Soldier.
 
"Saya tidak bisa memberikannya nasehat apapun karena dia sudah sangat bagus. Saya justru penasaran apa yang akan dia lakukan terhadap karakter itu, karena saya tahu dia akan menciptakan hal baru yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya," tambahnya.
 
Selain Michael, film versi baru Fantastic Four nantinya juga akan melibatkan Miles Teller sebagai manusia karet Reed Richards, Kate Mara menjadi Sue Storm dan Jamie Bell sebagai ben Grimm alias The Thing. Untuk karakter antagonis, Josh Trank mempercayakan bintang film War Horse (2011), Toby Kebbell.
 
Simon Kinberg diketahui akan bertugas untuk menulis naskah film versi baru Fantastic Four, dan bekerjasama dengan produser Matthew Vaughn. Sampai saat ini masih belum diketahui kisah dari film versi baru Fantastic Four, namun kabarnya cerita dari layar lebar tersebut akan fokus pada kehidupan sang superhero di waktu mudanya,
 
Film versi baru Fantastic Four rencananya akan tayang di bioskop AS pada 19 Juni 2015 dan sekuelnya dipersiapkan untuk 14 Juli 2017.

0 comments:

Post a Comment