Home » » Wanita Ini Rombak Habis Wajah dan Tubuhnya Demi Mirip Jennifer Lawrence!

Wanita Ini Rombak Habis Wajah dan Tubuhnya Demi Mirip Jennifer Lawrence!

Written By Admin on Monday 7 April 2014 | 16:30


Siapa yang tak kenal dengan aktris hollywood ternama dunia, Jennifer Lawrence. Bintang ‘The Hunger Games’ dan ‘American Hustle’ ini memang menjadi salah satu aktris yang paling mencuri perhatian saat ini, apalagi dengan berbagai tingkah konyol dan serunya, yang membuat fans semakin menyukainya.

Salah satu penggemar asal Austin, Texas bernama Kitty pun menunjukkan kecintaannya pada aktris yang biasa disebut J-Law ini dengan cara yang cukup ekstrim. Ia rela merombak habis wajah dan tubuhnya agar mirip dengan idolanya tersebut!

Dilansir Nydailynews, wanita berusia 30 tahun tersebut telah menghabiskan sekitar 25 ribu USD atau sekitar Rp 285 juta untuk operasi plastik, termasuk operasi pembesaran payudara, cangkok lemak ke pipi dan bokongnya, dan lainnya.

Setelah menjalani operasi selama sekitar 6 jam dan menjalani masa pemulihan, wanita yang merupakan seroang pelatih anjing ini pun merasa puas dengan hasilnya. Ia bahkan mengaku memang sudah mirip J-Law sebelum menjalani operasi.

“Tentu saja aku mirip dengan Jennifer Lawrence. Aku rasa aku sudah mirip dengannya sebelum aku menjalani operasi, dan aku rasa setelah ini, aku merasa semakin mirip dengannya,” tutur Kitty, dilansir Nydailynews.

Sang dokter bedah plastik, dr. Franklin Rose juga mengatakan bahwa banyak wanita datang ke tempat praktiknya dan meminta agar ia dibuat mirip seperti para bintang Hollywood. “Pasien yang datang meminta agar mereka punya bibir seperti Angelina Jolie, dada seperti Scarlett Johansson, Megan Fox, dan lainnya,” tuturnya.

1 comments:

  1. Banyak orang memang merasa dirinya jelek. Sebenarnya ini ironis... Kalo mukanya dioperasi agar mirip dng orang lain, berarti kekhasan dirinya akan hilang...

    ReplyDelete